Harga Smartwatch Apple di Indonesia

 Apple, Iphone, News

Harga Smartwatch Apple di Indonesia

Apple Watch tahun lalu merupakan smartwatch pertama Apple yang juga produk kategori terbaru mereka sejak debut iPad pada 2010. Meski jauh dari sempurna, Apple Watch menjadi produk yang cukup sukses untuk perusahaan tersebut. Kini Apple menjadi pemimpin dalam kategori smartwatch dan merek jam tangan nomor dua di dunia dalam hal penjualan, melebihi nama merek seperti Omega, Cartier, dan Patek Philippe, dan hanya di bawah Rolex. Hal tersebut merupakan peraihan yang sangat baik. Setahun kemudian, pengganti Apple Watch diberi nama Apple Watch Series 2.



Jika Anda mengharapkan smartwatch berbentuk bundar, Anda keliru karena Apple masih mendesain dengan desain kotak. Bahkan, Apple Watch Series 2 hampir tidak dapat dibedakan dari pendahulunya kecuali ketebalan yang agak berubah dan tanda berbeda pada casing belakang; smartwatch baru ini lebih tebal 0,9 mm. Tentu saja, kebanyakan orang akan lebih memilih smartwatch berbentuk bundar, tetapi kami rasa dial persegi lebih cocok dan efisian untuk menampilkan teks. Selain itu, menurut kami Apple telah melakukan kerja yang sangat baik pada bagian desain casing. Apple Watch. Bahkan dengan tidak mengaktifkan layar, kebanyakan orang akan dapat memberi tahu Apple Watch hanya dengan melihat casing. Itulah mengapa desain miliknya sangat unggulan dan sukses. Seperti pendahulunya, Apple Watch Series 2 tersedia dalam casing alumunium dan stainless steel, dan ada Apple Watch Edition baru yang hadir dalam casing keramik putih. Tidak ada lagi Watch dengan casing emas.

Baca Juga  Harga Mouse Gaming Terbaik Corsair

 

Akan ada juga model yang dirancang dalam hasil kerjasama dengan perusahaan mewah asal Perancis Hermés dan Nike untuk olahraga. Jadi jika Apple Watch Series 2 terlihat identik, apa yang baru? Ada banyak perubahan besar dan penyempurnaan, serta prosesor baru. Dijuluki sebagai Apple S2, prosesor dual core baru ini diklaim akan 50 persen lebih cepat dan dengan performa grafis dua kali lipat. Dan tentu saja, Apple Watch Series 2 terasa lebih mulus dan responsif dibandingkan dengan Apple Watch generasi pertama, meski si pendahulu juga telah mendapatkan upgrade ke watchOS 3. Hal lain yang mungkin akan diperhatikan oleh pengguna adalah layar yang lebih terang. Layar pada Apple Watch Series 2 memiliki nilai kecerahan 1.000 nit, artinya lebih terang dua kali lipat dibandingkan pendahulunya dan juga menjadi layar paling terang dibandingkan dengan perangkat Apple manapun. Meski layar lebih terang meningkatkan kemudahan daya lihat dalam kebanyakan situasi, layar tersebut masih terasa sulit dilihat pada saat keadaan matahari terik.

Baca Juga  Ini 4 Game Terbaik buat Android mu Gan

 

Mungkin yang lebih krusial, Apple Watch Series 2 kini tahan air hingga 50 meter. Artinya Anda akhirnya dapat membawa smartwatch Apple ketika berenang dan mandi. Dan untuk melengkapi kemampauan baru tersebut, Apple Watch Series 2 juga hadir dengan tambahan mode berenang – Pool Swim dan Open Water Swim. Yang menarik tentang mode baru tersebut adalah algoritma untuk secara akurat memantau aktivitas berenang yang dikembangkan dengan menguji pada 700 perenang berbeda dari kemampuan berbeda pula. Berita besar lain adalah integrasi GPS. Apple Watch Series 2 kini akan menggunakan perpaduan GPS, Wi-Fi dan data satelit yang tersimpan secara lokal untuk mengidentifikasi lokasi dengan cepat dan menambahkan lokasi olahraga Anda. Kami merasa GPS Watch Series cukup akurat, dan setelah Anda selesai, Anda dapat melihat rute perjalanan di aplikasi Activity pada iPhone.

Baca Juga  HP Lenovo 2 Jutaan Terbaik

 

Peningkatan tersebut menjadikan Apple Watch Series 2 menjadi smartwatch khusus olahraga darat maupun air. Meski demikian, Apple Watch Series 2 tidaklah sempurna. Integrasi GPS tidak ‘sematang’ kompetitor, dan tidak dapat mendeteksi ketinggian, yang menjadi kurang berguna ketika digunakan saat memanjat. Dan meski watchOS 3 memiliki kecepatan signifikan, Apple Watch Series 2 masih sangat bergantung dengan iPhone untuk informasi update. Selain itu, baterai masih harus diisi ulang setiap malam setelah penggunaan selama sehari penuh, dan aplikasi yang tidak di dock masih membutuhkan waktu agak lama untuk berjalan. Namun, jika Anda telah menjadi pemilik Apple watch dan merasa bagian dari hidup Anda, maka Anda akan sangat mencintai Apple Watch Series 2, karena merupakan sebuah smartwatch yang lebih Andal.

 

SPESIFIKASI
PROSESOR : Apple S2
UKURAN : 38 mm dan 42 mm
MATERIAL CASING : Alumunium, stainless steel, keramik
HARGA MULAI : Rp 5.500.000

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.