Daftar Harga Tablet Baru dari Samsung Tahun 2016

  • Whatsapp

https://teknorus.com , Daftar Harga Tablet Baru dari Samsung Tahun 2016

 

Read More

Samsung tak hanya dikenal sebagai produsen smartphone terbesar di dunia. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga dikenal sebagai salah satu produsen tablet ternama dunia. Harga tablet baru yang diluncurkan oleh Samsung pun cukup beragam. Dari yang murah hingga yang mahal.

 

 

Kalau ingin mencari tablet baru dari Samsung, konsumen pun bisa memilih berbagai jenis tablet yang bisa diperoleh. Variasi tablet Android yang diluncurkan oleh Samsung memang beragam. Berikut ini adalah daftar harga tablet baru yang pernah diluncurkan oleh Samsung.

 

Samsung Galaxy Tab 4 7

Tablet Android yang satu ini diluncurkan Samsung pada tahun 2014. Perangkat ini memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Di dalamnya, perangkat ini menggunakan prosesor quad core dengan RAM 1,5GB. Harga tablet baru dari Samsung ini adalah sebesar 3,3 juta rupiah di tahun 2015.

 

Samsung-Galaxy-Tab-4-8.0

 

Samsung Galaxy Tab 4 8

Sesuai dengan namanya, perangkat ini memang satu generasi dengan Samsung Galaxy Tab 4 7. Hanya saja, Samsung Galaxy Tab 4 8 ini memiliki layar berukuran lebih besar, yakni 8 inci. Keunggulannya, perangkat ini bisa dipakai untuk melakukan panggilan suara, SMS ataupun MMS. Harga tablet baru dari Samsung ini adalah sebesar 3,7 juta rupiah.

Samsung-Galaxy-Tab-4-8.0

Samsung Galaxy Tab S 8.4

Masih generasi tablet Samsung yang diluncurkan tahun 2014, yakni Samsung Galaxy Tab S 8.4. Ukuran layarnya sebesar 8,4 inci yang memiliki resolusi tinggi 1600 x 2560 piksel. Di dalamnya pun telah tersemat prosesor octa core Exynos 5 Octa 5420 dan RAM sebesar 3GB. Harga tablet baru ini tentu saja sesuai dengan kualitas yang ditawarkan, yakni sebesar 5,4 juta rupiah.

 

Samsung-Galaxy-Tab-S-8-Specsweb

Baca Juga  Inilah Daftar Harga Tablet Samsung Murah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.