Kecanggihan Processor Snapdragon 810

  • Whatsapp

Kecanggihan Processor Snapdragon 810

Snapdragon 810 ditetapkan pada menjadi chipset pilihan untuk sebagian besar smartphone flagships tahun 2015 ini, namun banyak rumor mengatakan chipset ini sering mengalami masalah overheating, masalah overheating tersebut tentu membuat Qualcomm gerah. Laporan terakhir menyatakan bahwa Samsung akan memilih menggunakan chipset Exynos untuk menghindari penundaan dalam proses produksi.

Read More

 

Baca Juga :

Daftar Urutan Cpu Processor Terbaik Tercanggih Qualcomm Snapdragon 835 821

 

qualcomm

Salah satu orang dalam Qualcomm menyatakan bahwa Perusahaan sedang mengembangkan versi terbaru dari SoC Snapdragon 810 untuk digunakan oleh Samsung. Rilis baru akan tersedia untuk perusahaan Korea tersebut pada Maret 2015, yang menimbulkan pertanyaan apakah Snapdragon 810 benar-benar akan berhasil digunakan untuk Galaxy S6 dalam waktu dekat??

Meskipun demikian,  sejauh ini berita seputar permasalahan overheating chipset tersebut di bantah oleh Qualcomm

Qualcomm Snapdragon 810 merupakan chipset yang digunakan oleh kebanyakan smartphone papan atas diantaranya adalah LG G Flex2 dan Xiaomi Mi Note Pro. Dua Brand tersebut membantah bahwa ada overheating dalam chipset tersebut. Tidak jelas apakah versi terbaru chipset Snapdragon 810 akan tersedia untuk brand lain juga juga atau akankah hanya Samsung yang mendapatkan update chipset dari qualcomm secara eksklusif.

 

 

Kita tunggu saja update terbarunya.

 

Dikutip dari gsmarena, teknorus.com

 

Baca Juga  Harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Spesifikasi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.