Harga Bekas, Samsung S3 Mini di Indonesia

  • Whatsapp

Inilah Harga Bekas, Samsung S3 Mini di Indonesia

 

Keunggulan Samsung Galaxy S III kini hadir dalam versi lebih kecil, yaitu dalam Galaxy S III mini. Hanya menambahkan kata ‘mini’ di belakang namanya, Galaxy S III mini ini tampil layaknya kembar beda ukuran. S III mini masih menggunakan material plastik yang sama dengan Galaxy S III. Selain dimensi lebih kecil yang menghadirkan kenyamanan saat digenggam terutama bagi pengguna bertangan kecil, perbedaan lainnya adalah tata letak port yang tersedia.

 

Anda dapat menemukan jack audio 3.5 mm di sisi atas, tombol Power/Lock di sisi kanan, port microUSB di sisi bawah dan tombol volume di sisi kiri. Sedangkan di bagian depan selain layar, Samsung menyematkan satu tombol Home fiik dengan dua tombol sentuh Back dan Menu yang mengapitnya. Meski hadir dengan layar beresolusi lebih rendah, tidak mengurangi kenyamanan kami saat menatapnya. Menggunakan sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean, tampilan antarmuka pengguna yang disuguhkan S III mini serupa dengan sang kakak, meski masih menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Baca Juga  Smartphone Terbaik Himax Himax Buatan Mana?

 

harga bekas samsung s3 mini

 

Hanya mengusung prosesor dual core, kenyamanan menikmati pemutaran video dan gaming tanpa lag tetap terasa saat menggunakan S III mini. Pengecilan ukuran otomatis akan sedikit mengurangi beberapa hal. Jika pada Galaxy S III Anda memiliki pilihan memori internal sebesar 16, 32 dan 64 GB, Galaxy S III mini tersedia dalam pilihan 8 dan 16 GB saja. Namun, beberapa fiur S III lain masih dapat ditemukan pada seperti Smart Stay, S Voice dan Pop Up Play. Browser S III mini juga dilengkapi dengan sejumlah fiur menarik salah satunya adalah mode incognito yang memungkinkan pengguna untuk berinternet tanpa meninggalkan history ataupun cookies pada ponsel.

 

Hanya dibekali kamera 5 MP tidak mengurangi kesenangan memotret dengan S III mini berkat sejumlah fiur menarik yang dimilikinya, seperti continuous shot dan mode panorama, serta kemampuannya memotret dan merekam video dalam waktu bersamaan. Sayangnya, pengguna tidak akan menemukan fiur HDR seperti yang dimiliki oleh Galaxy S III. Meski demikian, S III mini tetap mampu menyuguhkan hasil foto yang baik meski pada kondisi pencahayaan minim. Dalam hal usia baterai, Samsung Galaxy S III mini mampu bertahan selama 493 menit dalam pengujian pemutaran video Fast Five yang beresolusi 800 X 480 piksel secara intensif, disertai penarikan news feed melalui email dan Twitter. Meski tidak selengkap S III, Galaxy S III mini mampu menghadirkan sensasi serupa. Dibanderol dengan harga bekas Rp. 700.000 an saja, rasanya tidak ada salahnya menjadikan ponsel cerdas ini sebagai gadget incaran Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.