Fitur Kamera HP Samsung 4 Jutaan

  • Whatsapp

Fitur Kamera HP Samsung 4 Jutaan

Ini Review, Harga dan Fitur Kamera Samsung Galaxy J7

Read More

Samsung baru saja mengeluarkan produk terbarunya di kelas menengah yakni Samsung Galaxy J7. Smartphone ini kemungkinan akan dibandrol dengan harga 4 juta rupiah di Indonesia. Meski belum secara resmi hadir di Indonesia, tidak ada salahnya kan teknorus.com mereview Samsung Galaxy J7 beserta fitur kameranya ?

 

Baca Juga :
Game Ppsspp PSP Terbaik 2017 – 2018
Download BBM MOD transparan IOS iphone Clone Ringan Terbaru tanpa root 
Download Game Sepakbola Offline PES 2018 Android

 

Baca Juga  Informasi Harga Hp Samsung Terupdate 2016

samsung galaxy j7

 

samsung-galaxy-j7

 

Display dan layar

Samsung Galaxy J7 hadir dengan layar seluas 5.5 inch tipe Super AMOLED. Dengan teknologi super Amoled tersebut smartphone ini mampu menghasilkan warna yang tajam serta akurat, dan juga mampu beradaptasi di segala lingkungan termasuk saat kamu menggunakan smartphone ini di kondisi siang hari, dimana cahaya matahari sangat cerah. Samsung Galaxy J7 menggunakan layar dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan kepadatannya adalah 267 ppi

 

Hardware

Dari sisi hardware Samsung Galaxy J7 sudah menggunakan processor yang cukup canggih, yakni processor octacore 64 bit dari Snapdragon 615 dengan rincian Kombinasi,  Quadcore  1.5 ghz  dan Quadcore 1GHz. Dari segi grafisnya, Samsung Galaxy J7 menggunakan GPU adreno 405. Untuk kapasitas RAM Samsung Galaxy J7 cukup tanggung yakni sebesar 1.5 gb. Seharusnya akan lebih mantab bila menggunakan RAM sebesar 2 gb sekalian. Samsung Galaxy J7 menggunakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16gb. Smartphone ini sudah menggunakan OS android terbaru yakni Lollipop 5.1 dengan balutan UI khas Samsung yakni TouchWiz. Untuk menopang kegiatannya Samsung Galaxy J7 dibekali dengan baterai berdaya 3000 mah. Smartphone ini sudah support dual SIM dan jaringan internet terbaru yakni 4G LTE sehingga semakin memanjakan penggunanya dengan internet super cepat.

Baca Juga  Sejarah dan Fungsi Perkembangan Media Sosial dari Masa ke Masa

 

Kamera

Kamera Samsung Galaxy J7 sudah cukup bisa di andalkan dalam hal keperluan fotografi. Dengan kamera belakang beresolusi 13 megapixels dan kamera depan 5 megapixel smartphone ini siap digunakan untuk narsis ria bersama rekan, keluarga dan kekasihmu. Apa saja sih fitur kamera Samsung Galaxy J7 ? Langsung simak reviewnya dibawah gan :

 

Kamera belakang Samsung Galaxy J7 menggunakan sensor sebesar 13 megapixel plus LED Flash dengan aperture f/1.9 layaknya Samsung Galaxy S6, Note 5 dan A8. Kamera belakang smartphone ini bisa dikatakan premium di kelasnya.

 

User Interface dan Fitur kamera Samsung Galaxy J7

 

kamera samsung galaxy j7 2

 

kamera samsung galaxy j7 3

 

kamera samsung galaxy j7 4

 

kamera samsung galaxy j7

 

Untuk kamera depan Samsung Galaxy J7, menggunakan resolusi 5 megapixel dengan tambahan flash dan aperture f/2.2

Baca Juga  Laptop Touch Screen Terbaik dengan Fingerprint

 

panorama galaxy j7

 

Lalu bagaimana dengan kehadirannya di Indonesia ? Di Indonesia sendiri berdasarkan pantauan di situs Blanja.com yang merupakan situs e-commerce besar di Indonesia varian terbaru Samsung seri J baru ada tipe Samsung Galaxy J5. Di Blanja.com kamu bisa mendapatkan smartphone terbaru dari Samsung dengan diskon yang cukup besar. Cek daftar harga Samsung Terbaru di bawah :

 

 

 

harga samsung terbaru blanja

 

 

Gimana? Tertarik hunting smartphone dari Samsung yang terbaru ? Langsung cek Blanja.com aja gan, variannya lengkap

blanja

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.