HP Asus dengan Kamera Canggih dan Terbaik

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

HP Asus dengan Kamera Canggih dan Terbaik

Asus Zenfone Zoom & Asus Zenfone Deluxe, Smartphone Terbaru dari Asus

Read More

 

Asus baru saja secara resmi mengumumkan lini smartphone terbarunya. Ada beberapa diantaranya adalah, Asus Zenfone Zoom, Zenfone 2 Deluxe, Zenfone Max, Zenfone Laser. Dua diantara smartphone terbaru Asus tersebut akan teknourus bahas di postingan kali ini. Yakni Asus Zenfone Zoom dan Asus Zenfone Deluxe. Langsung aja gan simak dibawah.

 

Baca Juga :
Game Ppsspp PSP Terbaik 2017 – 2018
Download BBM MOD transparan IOS iphone Clone Ringan Terbaru tanpa root 
Download Game Sepakbola Offline PES 2018 Android
  • Asus Zenfone Zoom

Asus Zenfone Zoom merupakan smartphone yang ditujukan untuk pengguna yang suka dibidang fotografi, namun tentunya tidak mau repot repot membawa kamera sendiri. Asus Zenfone Zoom menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 13 megapixel dengan lensa hoya 10 elemen, serta memiliki kemampuan 3x Optical Zoom. Lensa Asus Zenfone Zoom menggunakan tipe periscope yang artinya mekanisme zoom pada smartphone ini menggunakan system internal, sehingga tidak ada lensa yang menonjol saat proses zoom dilakukan. Asus Zenfone Zoom merupakan smartphone dengan desain unibody, dengan berat 185 gram

Baca Juga  Apa itu Usb Tipe C dan Kelebihan USB Type C

 

Desain belakang Asus Zenfone Zoom memiliki karakteristik layaknya smartphone kamera. Kalau dilihat dari belakang, desain Asus Zenfone Zoom mengingatkan kita pada smartphone lumia 1020.

 

Kemampuan 3x perbesaran optic Asus Zenfone Zoom, dapat ditambah hingga 12x perbesaran digital. Hal ini tentu semakin memanjakan penggunanya. Fitur kamera lainnya adalah, smartphone ini mampu mengambil 4 foto sekaligus kemudian di jadikan satu foto dengan resolusi 52 megapixel, mode tersebut dinamakan mode Super Resolution. Selain itu Asus Zenfone Zoom juga mampu memotret objek dengan jarak dekat hingga 5 cm pada mode macro.

 

Asus Zenfone Zoom 2

 

Kamera Asus Zenfone Zoom menggunakan sensor buatan Panasonic bernama SmartFSI. Kamera tersebut dilengkapi dengan Image stabilization dan laser autofocus. Kegunaan laser autofocus adalah mampu menangkap gambar dengan focus yang cukup cepat, yakni hanya dibutuhkan waktu 0.2 detik. Kamera belakang juga dilengkapi dengan Dual tone LED flash yang mampu menghasilkan warna natural saat memotret di kondisi yang redup cahaya.

Baca Juga  HP Asus dibawah 1 Juta Terbaik

 

Bagaimana dengan aperture ? Aperture lensa yang ada di Asus Zenfone Zoom memiliki rentang f/2.7 hingga f/4.8, hal ini tergantung pada mekanisme zoom saat pengambilan foto.

 

Spesikasi lainnya adalah Asus Zenfone Zoom menggunakan layar 5.5 inch dengan Processor quadcore dari Intel plus RAM 4gb, dibalut dengan ZenUI khas Asus. Sedangkan untuk aplikasi kamera di smartphone ini cukup lengkap, diantaranya terdapat pengaturan manual, di pengaturan manual tersebut pengguna bisa mengatur bermacam macam hal untuk keperluan fotografi, diantaranya shutter speed, Exposure, White balance, ISO dan lain – lain

 

Asus Zenfone Zoom

 

  • Asus Zenfone 2 Deluxe

Asus Zenfone 2 Deluxe merupakan varian terbaru dari Asus Zenfone 2 yang memiliki perbedaan di case belakang yang memiliki pola 3 dimensi, serta peningkatan spesifikasi, terutama di RAM dan memori internalnya.

Asus Zenfone 2 Deluxe menggunakan RAM sebesar 4gb, dan memori internal terdapat pilihan 64gb dan 128 gb. Kapasitas tersebut termasuk kapasitas raksasa untuk ukuran smartphone. Asus spertinya ingin memanjakan penggunanya dengan menghadirkan smartphone dengan penyimpanan internal raksasa. Perbedaan terakhir ada di sisi processor, Asus Zenfone 2 Deluxe terdapat 2 pilihan processor yang digunakan, yakni chipset Z3580 dengan kecepatan 2.3 ghz, dan chipset z3560 dengan kecepatan 1.8 ghz. selain itu spesifikasi nya sama, mulai menggunakan layar 5.5 inch display fullHD kamera 13 megapixel dan 5 megapixel.

Baca Juga  Nokia Rilis Smartphone dengan Baterai Awet dan Tahan Lama

 

asus zenfone deluxe

 

 

Lalu bagaimana dengan kehadirannya di Indonesia? Sampai review ini di tulis, belum ada pengumuman resmi mengenai hadirnya di Indonesia. Smartphone terbaru Zenfone yang terakhir hadir adalah Asus Zenfone 2 Laser. Smartphone ini dilengkapi laser AutoFocus, yang mampu menghasilkan gambar dengan fokus cepat, dan terbaik. Tertarik hunting Seri Asus Zenfone 2? Kamu bisa membelinya di Blanja.com . E-Commerce Duet Telkom dan Ebay ini menawarkan Asus Zenfone Laser dengan harga terjangkau. Cek Langsung Blanja.com gan

 

 

Harga asus terbaru 2

 

Harga  Asus Zenfone 2 selengkapnya bisa kamu cek di Blanja.com

blanja

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment