Smarphone Advan dengan Processor Quadcore

 Advan, Advertorial, News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru

Smarphone Advan dengan Processor Quadcore

Advan S50F, Pilihan Smarphone Terbaik dengan Processor Quadcore, RAM 1gb

 

Sedang bingung memilih smartphone dengan budget kurang dari 1 juta namun menginginkan spesifikasi yang cukup mumpuni? Kali ini teknorus.com akan sedikit mengulas mengenai salah satu smartphone yang sudah hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang cukup handal, namun di bandrol dengan harga hanya 900rb an. Apa sih smartphone itu? Smartphone terbaru ini adalah Advan S50F. Terkait :

Game Android Balap FPS Perang Bola HD Offline Online MOD APK Terbaik

Advan-S50F



 

Dibandrol dengan Harga hanya Rp 989.000 di situs jual beli Online di Indonesia yakni Blanja.com  kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan spek yang cukup gahar.

Baca Juga  Laptop Asus Harga 3 Jutaan yang Bagus

 

Advan S50F menggunakan layar seluas 5 inch dan sudah menggunakan display High Definition alias HD, sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam dan bagus selain display HD, Smartphone ini memiliki kepadatan layar yang cukup bagus yakni sebesar 267 ppi (pixels per Inch)

 

Advan-S50F 2

 

Advan-S50F 3

 

Hardware yang digunakan Advan S50F sudah cukup gahar. Dibekali dengan processor QUadcore dari Mediatek MT6582 dengan kecepatan 1.3 Ghz dipadukan dengan RAM sebesar 1gb, Advan S50F sudah cukup mumpuni untuk digunakan keperluan multitasking. Untuk menopang keperluan grafisnya, Advan S50F menggunakan GPU dari Mali-400 MP2 yang siap memberikan grafis untuk keperluan gaming. Untuk penyimpanan internal, Advan S50F sudah dibekali penyimpanan internal seluas 8gb, yang bisa dikatakan penyimpanan yang cukup standard untuk keperluan saat ini. Advan S50F sudah support slot micro SD hingga kapasitas 32gb.

Baca Juga  Router Terbaik untuk Kantor TOTOLINK A2004NS

 

Dari sisi kamera, Advan S50F tidak bisa dianggap remeh. Dibekali dengan kamera belakang sebesar 5 megapixels plus LED flash dan autofocus, Advan S50F siap diandalkan untuk keperluan fotografi, sedangkan kamera depan Advan S50F juga tidak kalah baik, yakni menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 5 megapixels pula. Dengan resolusi kamera depan yang cukup besar tersebut Advan S50F bisa dikatakan mumpuni untuk keperluan selfie.

 

Spesifikasi lainnya adalah Advan S50F ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2200 mAh, Operating System Android 4.4 kitkat dengan balutan user interface khusus yakni bernama IDOS atau Indonesia Operating System, tipe layar LCD IPS dilengkapi dengan teknologi terbarunya yakni ONCELL Full lamination, dengan teknologi ini Advan S50F mampu menghasilkan tampilan yang cerah dengan display HD. Layar Advan S50F juga dilengkapi dengan teknologi khusus anti sidik jadi, sehingga layar akan tetap kinclong meski sudah digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, namun penulis sarankan agar tetap menggunakan lapisan pelindung anti Gores agar layar Advan S50F bisa lebih tahan lama.

Baca Juga  Informasi Seputar Teknologi Dunia: Drone untuk Fotografi

 

Tertarik memilikinya ? Dapatkan smartphone ini di Blanja.com .Kamu bisa membelinya di sini

 

http://item.blanja.com/item/jual-beli-advan-s50f-pre-order–13865272

 

1

 

advan s50f blanja

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply