HP Murah 4G LTE Terbaru Di Bawah 2 Juta dengan Kamera Bagus

  • Whatsapp

HP Murah 4G LTE Terbaru Di Bawah 2 Juta dengan Kamera Bagus

Daftar Handphone Terbaru Murah Berteknologi 4G LTE Di Bawah 2 Juta Rupiah

Handphone berteknologi 4G LTE saat ini bukanlah sebuah produk yang mahal. Di pasaran tanah air, terdapat cukup banyak daftar handphone terbaru yang sudah hadir dengan dukungan teknologi 4G LTE dan banderol murah meriah, tak kurang dari 2 juta rupiah. Penasaran? Berikut ini adalah tiga di antaranya.

Haier Leisure L7

Leisure L7 merupakan seri pertama keluaran Haier di Indonesia yang tidak ditawarkan smartphone melalui operator seluler Smartfren. Sebelumnya Haier menggandeng operator Smartfren dalam menghadirkan smartphone berbasis Android. Meskipun begitu, Hadirnya Leisure L7 bukan berarti Haier tidak bekerja sama lagi dengan Smartfren. Kerja sama antara keduanya tetap ada, hanya saja sekarang Haier juga menawarkan smartphone Android secara langsung. Membidik pasar menengah dengan harga terjangkau, Haier Leisure L7 menawarkan beragam fi tur sebagai daya tariknya. Dengan ukuran layar 5,5 inci, L7 memiliki resolusi full HD 1.920 x 1.080 pixel. Bagian layar menggunakan desain lapisan kaca 2.5D curved yang membuat tampilan layar menjadi lebih menarik. Meski demikian layarnya belum menggunakan lapisan pelindung Gorilla Glass, jadi Anda mesti menambahkan screen protector sebagai pelindung tambahan.

Baca Juga  Harga Laptop Hybrid Terbaik dengan Stylus Pen

Sebagai penunjang lain untuk kebutuhan multimedia, disertakan fi tur DTS Sound yang berfungsi menghasilkan keluaran suara yang lebih baik saat menikmati musik, video, sampai bermain game. Fitur ini bisa diakti an, baik saat menggunakan speaker yang disertakan ataupun menggunakan headphone. L7 mengadopsi teknologi pengisian baterai cepat menggunakan Quick Charge 3.0. Berbekal baterai 3.000 mAh, pengisian daya bisa dilakukan dalam waktu sekitar satu jam. Keunggulan dari konektor Type-C yang digunakan adalah kemudahan pamasangan kabel karena tidak perlu khawatir terbalik. Untuk penggunaan seharihari, baterainya mampu menyuplai daya dari pagi sampai sore. Hal ini dicapai dengan mengakti an internet melalui mobile data dan tingkat kecerahan layar dalam posisi sekitar 70% sampai 80%. Sementara untuk pengujian daya tahan baterai menggunakan aplikasi PCMark, dengan tingkat kecerahan layar 100%, baterai tersebut mampu bertahan sampai 5 jam 2 menit. L7 menggunakan spesifi kasi berupa SoC Qualcomm Snapdragon 430 dengan memori utama sebesar 3GB dan media simpan sebanyak 32GB. Spesifi kasi ini tidak berbeda jauh dengan Xiaomi Redmi 4X yang pernah kami uji sebelumnya. Kinerja keduanya juga menghasilkan skor yang mirip. Perbedaan mencolok hanya terdapat pada baterai Xiaomi yang lebih tangguh. Spesifi kasi ini sudah cukup mumpuni untuk aktivitas seperti multitasking, bermain game HD dan streaming dalam waktu yang bersamaan. Sementara hasil pengujian menunjukkan skor yang baik di kelasnya

SPESIFIKASI Prosesor: Qualcomm Snapdragon 430 (octa core Cortex-A53 sampai 1,4 GHz) RAM: 3 GB Chip grafi s: Adreno 505 Kapasitas simpan internal: 32 GB Selot SIM: Hibrida (micro dan nano) Jaringan seluler: GSM/HSPA/LTE Dukungan koneksi: Wi-Fi 802.11b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, jack audio 3,5 mm, USB Type-C, USB OTG Kamera: Belakang: 13 MP, LED fl ash, video 1080p Depan: 5 MP, LED fl ash, video 1080p Layar: 5,5” IPS LCD 1.920 x 1.080 pixel @ 401 ppi Kapasitas baterai: Li-Po 3.000 mAh Sistem operasi: Android 7.1.1 Nougat Situs: www.haier.com/id Garansi: 18 bulan

Lenovo A2010

Handphone 4G LTE yang satu ini benar-benar merupakan ponsel yang murah meriah. Bagaimana tidak, handphone ini bisa diperoleh dengan banderol 1,1 juta rupiah. Berteknologi 4G LTE, ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang cukup lumayan untuk handphone low end di tanah air. Lenovo A2010 ini hadir dengan dukungan prosesor MediaTek quad core 1GHz yang ditunjang RAM 1GB. Ukuran layarnya tidak terlalu besar, namun sudah mencukupi, yakni berukuran 4,5 inci.

Baca Juga  Hp Octacore Buatan Indonesia 1 jutaan, Himax Polimer Octa

 

lenovo a2010

 

ADVAN Barca i5A

Menyandang nama Barca, handphone 4G LTE milik Advan yang satu ini merupakan hasil kolaborasi perusahaan dengan FC Barcelona. Cocok nih untuk mereka para pecinta klub FC Barcelona. Terlebih handphone ini mempunyai harga jual yang sangat ramah di kantong, berkisar di angka 1,9 juta rupiah.

Mengenai spesifikasinya, Advan Barca i5A ini hadir dengan layar berukuran 5 inci HD yang di dalamnya terdapat prosesor quad core 1GHz dengan dukungan RAM 2GB. Tak ketinggalan, handphone ini memiliki kamera utama 13MP dengan kamera sekunder 5MP di bagian depan.

advan barca i5a

 

 

EVERCOSS Elevate Y3+

Produsen smartphone lokal EVERCOSS pun tak mau ketinggalan. Mereka mempunyai produk smartphone EVERCOSS Elevate Y3+ yang ditujukan untuk segmen low end. Handphone murah meriah 4G LTE ini dipatok dengan banderol sebesar 1,499 juta rupiah. Handphone ini pun didukung dengan RAM sebesar 2GB dan prosesor quad core 64-bit di dalamnya.

Baca Juga  Game Football Manager Terbaik 2016

 

evercoss y3+

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.