HP Samsung dengan Kamera Depan LED Flash

  • Whatsapp

HP Samsung dengan Kamera Depan LED Flash

 

Read More

Samsung Galaxy J7 dan Samsung Galaxy J5 Resmi Diumumkan, duo smartphone ini merupakan smartphone pertama Samsung yang di lengkapi LED Flash pada kamera depannya. Setelah banyaknya bocoran di internet mengenai foto foto galaxy j5 dan galaxy j7, akhirnya duo Smartphone terbaru dari Samsung ini secara resmi di umumkan.

Baca Juga  Fitur Kamera HP Samsung 4 Jutaan

 

Baca Juga :
Game Ppsspp PSP Terbaik 2017 – 2018
Download Game PPSSPP ISO PES 2018 Dragonball Bola FPS RPG Perang Fighting Terbaik
Download Game Sepakbola Offline PES 2018 Android

samsung j7, j5 3

Samsung mengumumkan duo handset terbaru nya di China, dan akan tersedia mulai minggu ini. Dan tentu saja menargetkan pengguna usia muda, karena desainnya yang stylish, mewah, dan elegan

samsung j7, j5

Hal yang menarik dari duo smartphone ini adalah, Samsung Galaxy J7 dan Samsung galaxy J5 adalah smartphone pertama dari Samsung yang menawarkan LED Flash di kamera depannya. Kamera depan duo Samsung ini menggunakan sensor 5 megapixels, dengan fitur wide angle, sehingga pengguna dapat melakukan selfie dengan lebih lebar, lebih banyak orang yang dapat berselfie ria.

Baca Juga  HP Harga 1 jutaan Terbaru dari Wiko, Wiko Gateaway

 

samsung j7, j5 2

 

Hal lain yang di sematkan pada duo Samsung terbaru ini adalah sudah support 4G LTE, dual SIM, ram 1.5gb, internal 16gb, dan tentu saja sudah support microSD, kamera utama 13 megapixels, dengan aperture f/1.9, hal ini akan membuat kamera Samsung Galaxy J7 dan Samsung Galaxy J5 lebih mumpuni untuk kebutuhan fotografi di malam hari.

samsung j7, j5 4

Perbedaan duo Samsung terbaru ini ada di lebar layar, resolusi layar, kekuatan baterai, serta processor yang digunakan. Samsung Galaxy J7 menggunakan processor yang lebh gahar di banding Samsung galaxy J5. Samsung galaxy J7 menggunakan processor octacore snapdragon 615, ukuran layar J7 juga lebih besar yakni 5.5 inch dengan display 720 x 1280 pixels, dan baterai yang digunakan adalah 3000 mah. Sedangkan pada Samsung galaxy J5 menawarkan laya 5 inch dengan display 720p, di tenagai dengan processor quadcore 1.2 ghz dari snapdragon 410 dan baterai yang sedikit lebih kecil yakni 2600 mah. Baik Samsung galaxy J7 dan Samsung galaxy J5 menggunakan OS android terbaru yakni android 5.1 dan akan segera tersedia di China dalam 3 versi warna, yaitu hitam, putih, dan warna emas. Harga Samsung galaxy J7 rencananya akan di jual dengan harga $289 atau sekitar Rp 3.5 juta dan Samsung galaxy J5 akan di jual seharga $225 atau sekitar Rp 3 juta an

Baca Juga  Inilah Update Fitur BBM Terbaru

 

 

Via Phonearena.com

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.