Modifikasi Mobil Sport Lamborgini Aventador Superloce

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Modifikasi Mobil Sport Lamborgini Aventador Superloce

 

Mereka telah merekayasa serta mengembangkan bentuk dan fungsi yang maksimal dari Aventador itu sendiri. Paket aerodinamis lengkap telah dirancang dan oleh wind tunnel (terowongan angin) telah diuji kemampuannya. Sementara, komponen aerodinamis Novitec telah ditingkatkan, seraya memberikan penampilan yang lebih agresif. Jantung mekanis pun mengalami rombakan.

modifikasi lamborgini aventador



Tune up performa mesin dilakukan pada upgrade software manajemen pembakaran mesin dan ubahan sistem pembuangan berkualitas, yang tersedia dari bahan ultra ringan (Inconel atau stainless steel). Untuk memaksimalkan performa pengendaraan, komponen suspensi, velg dan ban telah disetting sedemikian rupa agar memberikan kontak maksimum antara si pengendara dengan permukaan jalan.

Baca Juga  Spesifikasi Mobil Sport VW Terbaru, VW Gold Clubsport S

 

Hasilnya, Lamborghini Aventador SV sanggup meledakkan daya sebesar 775hp, naik 35hp lebih kuat daripada versi standar. Dorongan torsi juga telah meningkat dari 687Nm menjadi 735Nm. Novitec belum secara resmi memberikan hasil pengujian mesin V12 6.5-liter. Namun, diharapkan dengan rombakan itu mesin yang terpasang bisa mendorong kecepatan tertinggi melampaui 352kpj dan akselerasi 0-100kpj dalam tempo 2,8 detik saja. Novitec telah meramu kendaraan agar makin ringan. Salah satunya adalah pemangkasan bobot 21kg pada sistem gas buang (knalpot).

 

Aventador SV juga dilengkapi paket aerodinamis carbonfibre baru, termasuk panel samping, tutup boot, roof air scoop, intake udara samping dan sayap belakang. Setelah digarap oleh Novitec, urusan pijakan Aventador SV bertumpu pada velg NV1 Vossen 20 inci di depan dan 21 inci untuk ban belakang. Menariknya, velg ditawarkan dalam 48 warna yang berbeda. Dengan sistem suspensi baru, maka posisi mobil lebih rendah 35mm dari versi standar. Harga untuk sebuah unit Aventador SV Novitec belum dirilis, namun sebagai acuan saja, banderol model standar dari Aventador SV lebih dari US$ 454,101. Sekadar info tambahan, perusahaan tuning modifikasi ini masih bagian dari lini Torado Lamborghini. Perusahaan ini juga bekerja sama dengan Ferrari melalui jalur Rosso, Maserati melalui Trident dan Rolls-Royce model melalui Spofec. Nah, untuk proyek berikutnya, Novitec Torado bakal membesut Huracan LP 580-2. Kita tunggu saja hasilnya.

Baca Juga  Contoh Modifikasi Yamaha NMAX dan Aerox

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.