Fitur Fitur Avanza Baru 2019, Akankah Setara dengan Xpander ?

  • Whatsapp

Fitur Fitur Avanza Baru 2019, Akankah Setara dengan Xpander ?

Sesuai namanya yang berasal dari bahasa Italia, Avanzato yang berarti peningkatan, generasi Avanza selalu mengalami penyegaran. Tak hanya tampilannya, tapi juga ftur yang dibopong tanpa melupakan faktor safety. Oleh sebab itu, kehadiran Grand New Avanza dan Grand New Veloz melengkapi sekaligus memenuhi yang diinginkankan konsumen setia Toyota. Hampir seluruh bagian Grand New Avanza & Grand New Veloz punya nilai kebaruan demi meningkatkan value for money yang terbaik. Dimulai dari desain yang tampil cukup berbeda dibanding generasi sebelumnya. Low MPV yang mengantongi 13 rekor MURI tersebut kini menganut bahasa desain global Toyota ‘Keen Look’. Hanya saja, dibedakan antara Grand New Avanza yang menonjolkan kesan elegan dengan saudaranya Grand New Veloz yang lebih sporty. Pada interior, Grand New Avanza menerapkan warna Dark Gray dan Oak yang membuatnya tampak mewah.

Baca Juga  Spesifikasi Harga Toyota Transmover 2017

Baca Juga : Daftar Harga Diskon Mobil Baru Akhir Tahun

Sedangkan Grand New Veloz menggunakan warna yang lebih gelap, untuk menonjolkan aura sporti. Meski terlihat berbeda luar dalam, namun keduanya tetap memiliki persamaan soal safety yang menjadi keunggulan dikelasnya. Mulai rem yang sudah mengaplikasi sisem ABS pada semua varian, safety belt 3 titik untuk semua penumpang, hingga ISOFIX untuk memasang child seat. Dengan demikian, keselamatan dan kenyamanan pengendara serta penumpang merupakan concern utama Toyota. Ubahan juga terjadi di dapur pacunya. Dari yang sebelumnya menggunakan mesin berkode K3-VE (1.3L) dan 3SZ-VE (1.5L) VVT-i, kini pakai 1NR-VE (1.3L) dan 2NR-VE (1.5L) Dual VVT-i.

Baca Juga  Cara Pasang Charger HP di Motor

Teknologi Dual VVT-i ini membuat tenaga yang tersalur menjadi lebih besar dibandingkan mesin terdahulu serta efsiensi bahan bakar yang semakin meningkat. Tak cuma itu, getaran mesin pun semakin minim, sehingga kenyamanan di kabin saat berkendara semakin baik Untuk pengendaraannya, Grand New Avanza & Grand New Veloz ini juga lebih baik. Handling lingkar kemudi presisi sehingga pengendara tak perlu lelah untuk memutar kemudi terlalu banyak. Terutama ketika berada di jalan berkelok dan juga sempit. Untuk pilihan warnanya, Grand New Avanza memiliki 8 pilihan dengan 4 warna baru, yaitu Nebula Blue, Dark Brown Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic dan Grey Metallic. Sedangkan Grand New Veloz tersedia dalam 4 pilihan warna dengan 1 warna baru, yaitu Dark Red Mica Metallic

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.