Pengalaman Mengendarai Mobil Porsche Boxster

  • Whatsapp

Pengalaman Mengendarai Mobil Porsche Boxster

 

Porsche selalu menjadi salah satu kendaraan impian saya. Dan mimpi itu menjadi kenya­ taan mengendarai si putih ini. Jujur, impresi pertama ketika melihat Porsche Boxster adalah desainnya yang begitu indah. saya menyukainya karena ken­ daraan ini memiliki atap con­ vertible yang bisa terbuka dan tertutup sehingga parasnya tidak membosankan.

pengalaman menggunakan mobil porche

 

Betul, Boxster adalah kendaraan sport entry­level, namun menurut saya, selain desainnya cantik, mobil ini memiliki pengendali­an yang mengesankan. sebagai mobil sport, teknolo­ gi yang ditawarkan Boxster bagi saya sudah lebih dari cu­ kup. Menurut saya, Boxster ini sanggup memahami apa yang diinginkan oleh penggunanya. Berdasarkan pengalaman pri­ badi saya, sportscar berkelir putih ini terasa enak dipakai setelah di atas 5.000 kilometer. sepertinya electronic control Unit atau ecU mulai mema­ hami perilaku pengendara se­ jak kali pertama kendaraan di­ beli. setelah dua kali ganti oli mesin, barulah performa ken­ daraan yang ditunjukkan benar­benar sesuai dengan keinginan saya. sebagai pengemudi wanita, sisi lain yang menjadikan pe­ ngendaraannya begitu asyik adalah transmisinya dan mesin yang begitu halus.

Baca Juga  Tips Aman Naik Moge

 

saya kira best selling point yang disu­guhkan Porsche adalah trans­ misi otomatis PDK­nya. Ber­ untung saya memiliki suami yang suka dunia otomotif sehingga sering membagi pengetahuan soal teknologi mobil bersamanya. Kendaraan ini sering saya pakai berdua bersama dengan suami untuk menikmati hidup, kadang juga untuk sekadar makan malam bersama atau hanya untuk jalan­jalan pagi di kawasan serpong dan Jakarta. hal yang begitu menyenang­ kan, karena kami merasakan kendaraan yang begitu private. Bukan speed yang kami cari, namun lebih ke arah feeling berkendara yang ‘fun to drive’. saya pilih warna putih ini karena tak hanya soal sporty semata, namun juga pancaran elegannya yang memikat hati. Boxster yang saya pinang ini sudah fullspec saya pikir tak perlu ada rombakan lagi. se­bagai pemanis kendaraan, velg tersemat pun sudah memakai seri carrera 20 inci, berbeda dengan velg regular 18 inci. selama saya memilikinya, ham­ pir tak ada kendala atau pro­ blem terjadi. It’s exciting!

By Jeanny, Finance Executive, Tinggal di Gading Serpong

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.