Mobil Sedan Mewah Termahal di Indonesia 2019

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil Sedan Mewah Termahal di Indonesia 2019

 

Audi S8

Sebagai salah satu produsen mobil mewah, Audi termasuk yang loyal memberikan sisi eksklusif pada konsumennya. Bukan hanya jadi tipe termewah, Audi S8 terbaru bakal jadi yang tergahar di jajaran produk asal Jerman ini.Sejak diproduksi pada 1994, Audi A8 kon- sisten tampil sebagai kendaraan berkelas. Demi menancapkan kukunya lebih dalam di segmen ini, Audi merilis S8 yang lebih eksklusif. Dulu segala kecanggihan teknologi termutakhir hadir dalam sedan premium ini. Namun kini rasanya Audi belum puas bila hanya menampilkan S8 standar. Maka dihadirkanlah S8 dengan performa yang lebih menjanjikan. Tentu dengan penyesuaian eksterior agar seirama dengan mesin yang digunakan. Pada eksteriornya, S8 Plus mengaplikasi gril model single-frame dan air inlet di sisinya.

Baca Juga  Mobil Bekas 90 Juta Irit BBM Bandel dan Murah Perawatan

Baca juga : Inilah Daftar Supercar Tercepat di Dunia

Sementara headlamp di bekali teknologi Matrix LED dan ketika diaktifkan akan memberi sebaran cahaya yang pas tanpa menyilaukan. Sedangkan pada buritan, Audi menambahkan rear spoiler lip baru. Selain itu untuk membedakan dengan S8 biasa, ada penambahan detail hitam di lampu belakang dan knalpot glossy black yang menambah kesan mewah. Kabin Audi S8 Plus didominasi warna hitam, dengan beberapa konsol yang diberi aksen jahitan merah dan piano black, termasuk footrest dari aluminium. Agar semakin nyaman, seluruh interior mobil ini dilapis kulit alcantara yang menjadi standar di S8 Sebagai mobil premium performa tinggi, S8 dipersenjatai mesin besar. Bila dibanding versi standar, S8 Plus punya peningkatan tenaga yang cukup signifikan. Mesin twin-turbo 4.000 cc yang berkonfigurasi V8 mendapat revisi tenaga menjadi 605 dk atau lebih besar 85 dk ketimbang S8 biasa. Selain itu, torsi 700 Nm. Mengaktifkan overboost, akan mendapat torsi maksimal 750 Nm. Tenaga besar didapat dari racikan ECU terbaru yang disesuaikan dengan modi kasi pada exhaust valve dan optimalisasi geometri dari twin-turbo. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi Tiptronic 8 percepatan ke sistem penggerak quattro. Hasilnya, akselerasi dari 0-100 km/jam diraih hanya dalam 3,8 detik, dan kecepatan maksimalnya dibatasi 250 km/jam. Dengan segala penambahan part pendukung performa serta tampilan, Audi S8 Plus dibanderol 145.200 Euro atau sekitar Rp 2,1 miliar.

Baca Juga  Mobil City Car Matic CVT Terbaik Cocok untuk Wanita dan Irit BBM 2019

 

Audi TT

TT terbaru menjadi senjata baru Audi di segmen sports car. Audi TT generasi ketiga yang menggunakan mesin 2.000 cc Turbo FSI ini tampil lebih dinamis dengan tampilan lebih sporti dan performa lebih tajam dari model sebelumnya. “Hebatnya TT terbaru ini, meski performanya dahsyat tapi masih nyaman dikemudikan sehari-hari,” ucap Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor di sela-sela peluncuran. Salah satu f tur terbaru TT adalah virtual cockpit yang merupakan layar canggih untuk menampilkan aneka informasi. Layar yang ada di panel instrumen ini bisa menjadi spidometer maupun GPS sesuai kebutuhan aktual pengemudi Audi TT ini dibanderol Rp 1,425 miliar. Sebagai tambahan informasi, PT GMM berencana menghadirkan Audi TTS, varian yang berada satu level di atas TT. Diperkirakan hadir untuk pasar Tanah Air pada akhir 2015 tapi jumlah yang akan dipasarkan hanya 10-15 unit

Baca Juga  Mobil 2 Pintu Terbaik Harga 300 Jutaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.