Interior Mobil Super Mewah

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Interior Mobil Super Mewah

Lexus LX 570

Ditelaah lebih dalam, konsep Raja pada ranah otomotif, khususnya di segmen SUV, rasanya hal ini hanya bisa ditemukan pada sosok flagship SUV dari negeri Sakura, Lexus LX 570. Salah satu backbone kesuksesan Lexus di kancah global ini menjadi sebuah statement utama Lexus dalam menciptakan sebuah kendaraan premium untuk kalangan sukses berstatus sosial tinggi. Kehadiran varian flagship LX di tubuh Lexus memang tergolong spektakuler. Memulai debut perdana di Amerika Serikat pada 1996, LX 450 yang menggunakan kode J80 menjadi representasi kemewahan terbaik Lexus di ranah SUV. Dua tahun berselang, evolusi varian LX pun mulai menuju level baru, dimana LX 470 berkode J100 sukses memadukan esensi kemewahan Lexus dengan balutan ragam teknologi mutakhir.



Sebut saja teknologi mesin VVT-i, Adjustable Height Control (AHC), dan Adaptive Variable Suspension (AVS) yang sukses menunjang kapabilitasnya di beragam handicap. Saat ajang New York International Motor Show 2007 bergulir, Lexus memperkenalkan generasi ketiga LX. Menghadirkan revolusi di segala lini berkat serangkaian pengujian ekstrem, termasuk berjelajah sejauh 240 ribu km lebih melintasi trek uji coba beriklim subtropis. Dan saat All New Lexus LX 570 kembali terbuka selubungnya di ajang berkelas Pebble Beach Concours d’Elegance 2015, dibarengi debut perdana di Tanah Air pada Maret 2016, momen tersebutlah yang semakin menekankan persona ‘The King of Power and Prestige’ pada sang SUV. Untuk menegaskan persona tersebut, Lexus melalui Chief Engineer Sadayoshi Koyari memberikan peningkatan signifikan yang menambah karakter All New Lexus LX 570 sebagai dominator di segala medan jalanan. Aura maskulin pada All New Lexus LX 570 memang sudah terasa saat menatap sosok gagah dan kokoh berpostur panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm, dan tinggi 1.910 mm.

Baca Juga  Perbedaan Lokasi Cup Holder Ertiga Lama dengan Ertiga Baru

Dimensi bodi yang bisa dikatakan proporsional ini jelas menjadikannya lebih dinamis dan safety, baik saat digunakan di hutan belantara maupun hutan beton perkotaan. Karakter dinamis pada High Luxury SUV ini ditunjang sorot tajam New 3-LED Headlamps with L-Shaped Daytime Running Light, yang sukses mengapit ‘signature design’ Spindle Grille beserta logo ‘L’ di area fascia depan. Pun karakter desain pada fascia depan ikut mengalir hingga sektor buritan belakang, yang terciri oleh Rear Combination Lamp LED dan New Turn Signal Lamp Illumination. Bagaikan sebuah kereta kencana aristokrat, di balik estetika fisik yang sanggup meningkatkan rasa percaya diri, pun saat memasuki ruang singgasana dijamu oleh sentuhan elegan dan kemewahan premium, yang dikemas secara detil dan presisi oleh Lexus. Sehingga bukan pengemudi saja yang terjamu dengan baik, namun juga tujuh penumpang lain yang ada di tiga baris jok SUV ini turut merasakan hal yang sama. Salah satu faktor penting dalam penunjang rasa nyaman di dalam kabin All New Lexus LX 570 terletak pada sisi entertainment, dimana ia diperkuat 19 buah speaker Mark Levinson Surround Audio System, yang melantunkan suara yang megah dari sistem multimedia canggih yang tersaji di layar center display terbesar di kelasnya sebesar 12,3 inci, berfitur full screen navigation, serta dipadukan detil jam analog dengan automization. Untuk pengguna smartphone pun tidak perlu khawatir kehabisan daya, sebab tersedia wireless charging yang terletak di area dashboard. Melihat area dashboard berkonsep “T-Shaped” dengan nuansa wood dan leather memang sangat menggoda mata dan tangan untuk menjelajahi ragam fitur komando di konsol tengah.

Baca Juga  Fitur dan Spesifikasi All New Ertiga Terbaru Tahun ini , Pesaing Xpander Nih !!

Ya, area inilah yang berperan vital dalam mempermudah sang pengemudi mengatur segala hal mengenai All New Lexus LX 570. Salah satu contohnya adalah saat fitur Lexus Climate Concierge diaktifkan, dimana ia siap mampu mengontrol suhu kabin secara independen di 4 zona, pastinya ini semakin meningkatkan kenyaman penumpang di baris kedua yang juga ditemani hiburan yang tersaji di Dual Rear Seat Entertainment dengan layar 11.6 inci terbesar di kelasnya. Meskipun dimanjakan oleh serangkaian fitur mutakhir, namun sensasi sesungguhnya ada di tangan pengemudi. Lewat tombol start/ stop engine, sang pengemudi siap mengaktifkan potensi performa 362 hp @ 5600 rpm dengan torsi 530 Nm @ 3200 rpm, yang dilahirkan oleh engine 3UR-FE gasoline berkapasitas 5.663 cc V8 32 Valve DOHC with Dual VVT-i.

Berbekal transmisi baru 8-speed automatic, potensi tenaga ini siap disajikan ke seluruh roda melalui sistem 4 wheel drive dengan Traction Control System. Sekalipun di atas kertas performa ini sangatlah menjanjikan, tapi Lexus menjamin performa tersebut akan optimal terasa baik di ragam handicap sulit sekalipun. Ini semua dipengaruhi teknologi Drive Mode Select dan Multi-Terrain Select di bawah tuas transmisi, yang mengatur karakteristik berkendara All New Lexus LX 570 yang dirancang sebagai The King On Road and Off Road. Sejatinya karakteristik berkendara impresif pada mobil ini juga didukung oleh rigiditas terbaik yang disajikan high-tensile steel chassis, serta sinergi positif antara Adaptive Variable Suspension dengan duet ban 275/50 R21 plus pelek 21 inch Aluminium Wheels yang menjadi velg terbesar di kelasnya.

Baca Juga  Inilah Mobil Mewah Para Koruptor

Lexus juga mengembangkan secara komperhensif fitur-fitur pendukung berkendara untuk All New Lexus LX 570 seperti Variable Gear Ratio Steering, Hill-Start Assist Control, Vehicle Stability Control, Crawl Control, dan Active Height Control. Serangkaian fitur berkendara yang tersedia memang membuat All New Lexus LX 570 terasa sangat menarik untuk ditaklukan. Terlebih pengemudi hanya cukup mengendalikannya sembari duduk nyaman di jok berbalut Semi Aniline Leather, serta tangan berada di lingkar kemudi dengan tombol multifungsi berlapiskan material wood dan leather. Begitu nyaman, seakan menyembunyikan fakta bahwa saat pedal gas diinjak full throttle, SUV ini melesat dari titik diam hingga kecepatan 100 km/ jam dalam waktu 7,7 detik, dan masih bisa dipacu hingga limit 210 km/jam.

Saat memacu All New Lexus LX 570 di kecepatan tersebut, jelaslah penting fitur keselamatan yang siap aktif kapanpun saat dibutuhkan. Selain tentu saja mengandalkan ventilated disc brake 18 inci dengan 354 mm rotor diameter, keselamatan berkendara juga ditunjang Multi Terrain ABS dan Electronic Parking Brake. Agar pengemudi lebih ‘awas’ saat berkendara, tersedia fitur Colored Head Up Display, Blind Spot Monitor with RCTA (Rear Cross Traffic Alert), serta Panoramic View Monitor yang sangat berguna untuk memudahkan pengemudi saat ingin bermanuver. Lexus secara aklamasi sukses meningkatkan prestise, kemewahan, dan ketangguhan All New Lexus LX 570 ke tingkatan tertinggi. Lewat serangkaian pembaruan, ia kini tidak hanya sekedar menjadi pendongkrak status sosial pemilik yang ada di dalam singgasana kabinnya, pun di saat bersamaan juga siap menjadi penguasa di segala tempat dimana ia berada.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.