Daftar Mobil Eropa Terbaru dengan Teknologi Hybrid Canggih

 News, Otomotif


[Total: 0    Average: 0/5]

Daftar Mobil Eropa Terbaru dengan Teknologi Hybrid Canggih

  • Aston Martin

Pabrikan asal Inggris ini memamerkan Aston Martin DB10 dan DB11. Aston Martin DB10 dibuat khusus untuk sequal film legendaris James Bond dan sampai saat ini tidak dijual untuk umum. Sedangkan Aston Martin DB11, disinyalir memakai mesin V12 5,2-liter Twin turbo, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 600 bhp dan torsi maksimal sebesar 700 Nm. Akselerasi awal 0-100 kpj hanya 3,9 detik, dan dapat dipacu hingga 321 kpj. Inilah Mobil Mewah Para Koruptor



  • BMW

Pabrikan asal Jerman ini menampilkan beberapa model yang diunggulkan, salah satunya BMW M2 Coupe. Mengandalkan mesin 3.0-liter 6 silinder segaris dilengkapi dengan turbocharged, yang mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 364 bhp dan torsi maksimal sebesar 465 Nm. Akselerasi awal dari 0-100 kpj ditempuh dalam waktu 4,5 detik dan kecepatan maksimal 250 kpj. Model lain andalan BMW adalah BMW X5 XDRIVE 40e. SUV bermesin Hybrid (Plug-in Hybrid) menjadi andalan BMW saat ini.

Baca Juga  Spesifikasi Harga Headset Premium Sony Kualitas Audio Terbaik

Memakai mesin bensin 2.0-liter 4 silinder dilengkapi Turbocharged dan berkolaborasi dengan mesin listrik, dengan transmisi otomatis 6 percepatan, dan berpenggerak 4 roda (AWD). Pada mode Hybrid, perpaduan mesin bensin dan mesin listriknya menghasilkan tenaga maksimal 309 hp dan torsi maksimal 449 Nm . Akselerasi awal 0-100 kpj ditempuh dalam waktu 6,8 detik, kecepatan maksimal mencapai 210 kpj. Konsumsi bahan bakar mencapai 35 kpl saat tes di European Testing Cycle. BMW i8, kendaraan sport bermesin Hybrid (Plug-in Hybrid) sangat menarik perhatian. BMW i8 memakai mesin bensin 1.5-liter 3 silinder turbo charged intercooler yang dipadu dengan mesin Plug-in Hybrid. Perpaduan kedua mesin itu mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 357 hp, dan torsi maksimal sebesar 570 Nm. BMW i8 ini mampu berakselerasi 0-100 kpj hanya dalam 3,6 detik, dan kecepatan maksimalnya mencapai 250 kpj

Baca Juga  XCOM 2, Pilihan Game PC dengan Genre FPS

 

  • Chevrolet

MEMPERKENALKAN Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier kepada para pengunjung Bangkok International Motor Show ke 37. Managing Director General Motors Thailand Marcos Purty dalam sambutannya mengatakan, “Dengan diluncurkannya kedua kendaraan ini diharapkan dapat lebih menggairahkan penjualan kelas pickup truk dan segmen SUV, serta memperkuat komitmen Chevrolet untuk pasar Thailand. ” Sementara itu Vanchana Unakul selaku General Director of Enginering for GM Thailand and Southeast Asia menambahkan, “Kedua kendaraan ini memiliki platform yang sama, tetapi memiliki personalitas yang berbeda.” Colorado Xtreme memberikan kesan tangguh pada pickup truk buatan Amerika itu. Dengan Engine Hood Scoop yang berkesan dramatik, dan dipadukan dengan side plates pada bumper depan bagian tengah, serta velg dan ban besar berukuran 18 inch, semakin menambah kesan kuat dan tangguh pada Colorado Xtreme. Sedangkan Trailblazer Premier sebuah SUV yang didisain buat keluarga yang senang berpetualang dengan mobil, tetapi tetap mengedepankan faktor kenyamanan, kecanggihan dan kemewahan dari sebuah SUV.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Resep Masakan Terbaik Android IOS untuk Buka Puasa

  • Mercedez Benz

MERCEDES-BENz (Thailand) menunjukkan kepemimpinannya di mobil premium, dengan meluncurkan 7 model baru. Ke tujuh model tersebut adalah : E-class coupe, S500e, C350e plug-in hybrid, C-class coupe, New GLS class, A 45 AMG dan C 63 AMG. Mr Michael Grewe selaku Presiden dan CEO Mercedes Benz Thailand Limited mengatakan, “ Mercedes Benz Thailand pada tahun ini akan mengejar status “THE BEST”. Sebuah strategi yang mencerminkan komitmen kami memenuhi keinginan gaya hidup pelanggan hari ini dan esok. Dan setiap pengunjung yang datang ke stand kami di Bangkok International Motor Show kali ini, akan disambut dengan berbagai macam kendaraan premium yang sarat dengan tehnologi tinggi dan konsep disain yang mewakili 3 katagori produk kami, yaitu Compact Car, Kontemporer Mewah dan Dream Car”

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.