Mobil Nissan Terbaru yang Rilis di Tahun ini

  • Whatsapp

Mobil Nissan Terbaru yang Rilis di Tahun ini

Nissan March 2017 Sedikit Bersolek,  Masih memakai mesin dan body seperti generasi sebelumnya.
PT Nissan Motor Indonesia merilis Nissan March 2017dengan sedikit ubahan Apa saja ubahannya? Yang jelas bukan ubahan besar. Mereka hanya sedikit memoles city car ini dengan menambahkan lampu Day Time Running Light (DRL) yang selalu menyala saat mesin bekerja, plus ubahan pada head unit monitor. “Kami bangga meluncurkan penyegaran dari Nissan March. Segmen city memang pasarnya tergerus oleh segmen LCGC.

Baca Juga : 
Mobil Buatan Malaysia Terbaru di Indonesia
Mobil Sport Car Terbaru yang di Rilis Ferrari
Mobil Sedan Mewah Porche dengan Panoramic Roof

 

Baca Juga  Review Fitur Kamera Sony Xperia C5 Ultra, Smartphone / HP Selfie Terbaik

Tapi jangan salah, memang ada tipikal orang yang tidak ingin masuk ke dalam segmen LCGC. Ada yang tetap eksis lebih memilih kendaraan non-LCGC. Jadi pasar untuk Nissan March masih ada,” jelas GM Strategi Pemasaran NMI, Budi Nur Mukmin. Baik mesin maupun desain body hampir tak ada ubahan dari versi sebelumnya. Mereka tetap menyuguhkan varian mesin 1.2 liter dan 1.5 liter. Pun tak ada tune up juga pada mesin, sehingga ouput daya dan torsinya sama. Menurut Nissan, pemakai Nissan March sekitar 60 persen adalah wanita. Dan kebutuhan mereka soal audio kurang terpenuhi pada model sebelumnya. Oleh karena itu, mereka membenanmkan sistem entertainment yang lebih baik. Pabrikan memberikan layar sentuh tujuh inci bikinan Kenwood, yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS.

Baca Juga  Bagaimana Cara Membangun Bisnis Online

Sistem audio mobil ini juga dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi, juga untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Selain itu, disematkan Daytime Running Light, dan sensor parkir empat titik. Untuk fitur keselamatan, mengadopsi sistem rem ABS, Electronic Breakforce Distribution (EBD) dan Break Assist (BA) yang hanya ada pada varian tinggi saja. Dengan dandanan baru ini, New Nissan March dibanderol mulai dari Rp 177,4 sampai Rp 215,7 juta, on the road Jakarta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.