Review Spesifikasi Harga Suzuki New Ignis

  • Whatsapp

Review Spesifikasi Harga Suzuki New Ignis – Kamis (9/4) lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan secara resmi wajah baru Suzuki New Ignis lewat platform digital Youtube di kanal resminya Suzuki Indonesia. Suzuki New Ignis yang disebut SIS sebagai “The New Breed of Urban SUV” ini mengalami beberapa ubahan yang bikin tampilannya lebih segar dan terlihat macho. Menurut Suzuki, Ignis menyasar segmen anak muda yang dinamis. “New Ignis kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya, sehingga menambah kebanggaan dalam menunjang kegiatan dan gaya hidup perkotaan yang dinamis,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. Ubahan facelift pada New Ignis ini lebih banyak dilakukan pada sektor eksterior.

Menunjang konsep urban SUV yang macho, Suzuki melakukan perubahan desain pada bumper depan plus diffuser, grille, fog lamp, hingga bezel. Paling kentara pasti bagian grille-nya yang vertikal ala-ala mobil jip 4×4. Sekilas mengingatkan pada Jeep Grand Cherokee atau bahasa halusnya, ada rasa Amerika-nya. Desain bumper juga lebih sangar. Suzuki menyebutnya front lower grille with diffuser silver dan dudukan pelat nomor warna hitam. Pada model sebelumnya, foglamp dengan bezel bulat dan bersatu pada lower grille. Kini dipisah dan bentuk bezel atau rumahnya lebih simpel berkelir hitam doff. Pindah ke bagian buritan. Desain bumper belakang senada bagian wajah. Rear diffuser warna silver lebih tebal ke bagian bawah. Lantas kini ada tambahan rear reflector di sisi kiri dan kanan.

INTERIOR NEW IGNIS

Masuk bagian kabin. Ubahan New Ignis pada interior, bisa dikatakan minim. Suzuki hanya mengganti motif bahan fabric-nya saja. Di bagian interior, keduanya menggunakan bahan jok fabric, namun motifnya berbeda. Kalau tipe GL berbentuk hexagonal, sedangkan GL balok-balok besar mirip game Tetris. Itu saja! Ubahan lainnya adalah desain kunci New Ignis yang baru, kini mengotak. Tapi kunci baru ini hanya untuk tipe GX ya. Lalu .

Baca Juga : Tips Memilih Roof Box

WARNA BARU NEW IGNIS

Suzuki juga kasih pilihan warna baru. Untuk tipe GL, warna barunya yaitu Lucant Orange dan Torquise Blue, sehingga total ada 6 warna. Sedangkan tipe GX ada tiga warna kombinasi (two tone) baru, yakni Stargaze Blue + Black, Stargaze Blue + Silver dan Lucant Orange + Black. Stargaze Blue sendiri adalah warna yang sama diaplikasi pada bodi Suzuki Baleno Hatchback. 

Baca Juga  Ini Dia Toilet Pintar yang bisa Membersihkan Diri Sendiri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.