Contoh Modifikasi Velg dan Ban Mobil Xpander

  • Whatsapp

Contoh Modifikasi Velg dan Ban Mobil Xpander

Mitsubishi Xpander Anda sudah tiba di garasi rumah? Pasti menyenangkan dong idamkan keluarga Indonesia ini. Tapi, punya mobil yang banyak diidamlama-lama pasti Anda akan merasa tampilan standarnya jadi kurang spesial lagi, lantaran di jalan sudah banyak pula yang pakai. Nah, buat Anda yang ingin Xpander-nya tampil beda, bisa aplikasi gaya rally look yang sedang ngetrend saat ini. Tak usah muluk-muluk dulu, bisa dimulai dengan mengganti keempat pelek pakai yang style rally. Berikut ada beberapa rekomendasi pelek aftermarketuntuk Xpander.

  • OZ RaLLy Racing

Brand satu ini termasuk banyak diandalkan para penyuka modifkasi rally look. Menurut gerai Permaisuri Ban di BSD, Tengerang, pelek OZ Rally Racing sangat pas untuk mobil sekelas MPV yang tidak terlalu besar. “Pelek OZ Rally Racing ini memiliki ukuran 18X8 inci dengan PCD 5X114,3. Cocok untuk kaki-kaki Mitsubishi Xpander. Jadi, tidak usah lagi menggunakan adaptor atau bahkan dibubut,” pungkas Sudarmono, Area Manager Permaisuri Ban BSD. Untuk harga, satu set OZ Rally Racing 18X8 inci ini, Permaisuri Ban membanderolnya Rp 41.700.000 (1 set atau 4 buah). Tenang, Permaisuri Ban juga masih ada promo diskon kok, hingga 20%. “Sementara untuk bannya, soal merek pastinya sesuai selera konsumen. Tapi untuk ukuran, kami merekomendasikan yang pas buat Xpander bila pakai pelek OZ Rally Racing ini, yaitu ukuran 225/40 R18,” tambah Mono lagi.

  • HSR VpS-1 560 R18X8

” Produk berikut ini memiliki tampilan multispoke yang memang tidak terihat seperti pelek rally lansiran OZ. Namun menurut Asad, punggawa BSD Rims Center (BRC) yang juga bermarkas di BSD, pelek tersebut juga cocok untuk gaya rally. “Xpander memang lebih cocok menggunakan pelek ukuran 18 inci. Sudah banyak kok yang menggunakan pelek ini untuk modifkasi rally look,” yakin Asad, sembari kasih tau harga per setnya dikenai Rp 6,3 juta. VPS-1 560 juga memiliki PCD 5×114,3, sehingga langsung plug and play di wheel hub Xpander. Tapi agar tidak mentok spakbor, Asad menyarankan untuk menggunakan ban berukuran 235/50 R18 atau 225/50 R18.

  • HSR Type R L978 R18X8”

Satu lagi rekomendasi dari BRC, adalah pelek HSR Type R L978. Tampilannya agak mirip dengan desain pelek standar Mitsubishi Xpander. Namun bisa untuk bergaya rally. Tentunya selain ukurannya lebih besar, PCD-nya juga sama dengan VPS-1 560, yaitu 5×114,3. Sehingga bisa langsung dipasang, tanpa modifkasi. Untuk harga juga sama dengan tipe VSP-1 560, yaitu Rp 6,3 juta. Itu belum termasuk bannya loh. Tuh, buat Anda yang sudah tidak sabar lagi ingin tampil beda dari Xpander lainnya, monggo sambangi gerai pelek di atas, atau yang terdekat dengan domisili Anda.

Baca Juga  Mobil Offroad untuk Pertambangan isuzu D-Max Arctic Trucks AT35

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.