Spesifikasi Harga PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition , Makin Kekar !!!

  • Whatsapp

Spesifikasi Harga PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition

Inovasi yang dilakukan Mitsubishi pada produknya memang tak pernah berhenti. Seperti kali ini, Mitsubishi memperkenalkan dua produk anyarnya di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, salah satunya adalah Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition. Varian baru ini sekaligus edisi khusus Mitsubishi PAJERO SPORT yang diperkenalkan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan mengaplikasikan perangkat audio premium dari Rockford Fosgate. “Lewat sistem audio premium akan jadi perpaduan sempurna sosok Mitsubishi PAJERO SPORT sebagai SUV dalam perjalanan Anda ke berbagai kebutuhan,” jelas Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI. Dikembangkan dari Mitsubishi All New PAJERO SPORT Dakar 4×2. “Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup. Baik pada interior dan eksterior,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Di bagian interior, paling mencolok adalah menempelnya emblem Rockford Fosgate disetiap panel speaker. Pada baris depan dan tengah, sistem audio tetap menggunakan format empat speaker dan dua tweeter.

Baca Juga  Daftar Harga, Mobil Mewah Buatan Inggris Terbaru, Vauxhall Mokka X

Baca Juga : Modifikasi Mobil Sport Lamborgini Aventador Superloce

Namun di bagian belakang ada tambahan satu long throw subwoofer ukuran 10 inci. Pada bagian depan dipasangkan two way speaker ukuran 6,5 inci lansiran Rockford Fosgate, agar menghasilkan suara mid bass yang kental di kabin depan. Sedangkan three way speaker coaxial 6,5 inci dipasang di belakang agar suara vocal dan bass tak hanya dominan di depan. Speaker dan subwoofer dipasangkan di dudukan baru dari Rockford Fosgate.

Agar menghasilkan suara bening dan bass yang menggempar. Setiap penghasil suara diperkuat dengan amplifer Rockford Fosgate Flex41, yang memiliki daya 300 Watt dengan 5 channel. Lewat format audio seperti ini, Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dapat menghasilkan suara jenis SPL (Sound Pressure Level). Sedangkan pada head unit menggunakan layar sentuh 6,5 inci yang juga menempel emblem Rockford Fosgate pada bagian atas kirinya. Penyegaran tak hanya menyentuh sisi interior. Pada eksterior Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition juga mengalami ubahan. Seperti aplikasi desain pelek khusus two tone palang enam dengan ukuran 18 inci. Pada bagian moncong, Mitsubishi memperkental sosok SUV premium dengan menambahkan emblem mewah diujung kap mesin. Sedangkan bumper depan ditambahkan under garnish berkelir silver. Agar memperkuat sosok elegant dan sporty Mitsubishi PAJERO SPORT dengan warna Diamond Black Mica ini. Sedangkan belakang, emblem Rockford Fosgate Limited Edition terpasang di sisi kiri, sebagai pertanda edisi khusus yang terbatas. Bumper belakang pun dipermanis dengan under garnish dan mufer tips baru. Ban cadangan pun tak lagi bertengger ‘telanjang’ di bawah, tertutup dengan spare tire cover berbahan plastik. Buat penikmat audio berkualitas saat berkendara, Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition bisa jadi pilihan Anda. Untuk harga, Mitsubishi PAJERO SPORT edisi khusus ini dibandrol Rp 535 juta OTR, lebih murah Rp 21 juta dari varian Dakar 4×2 Ultimate

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.