Harga Mobil Citroen yang Baru Rilis Saat ini

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Mobil Citroen yang Baru Rilis Saat ini ,  Citroen C3 PureteCh 82

Dengan desain abstrak, mobil bisa menjadi sukses atau malah sebaliknya. Namun sepertinya Anda tidak bisa membantah bahwa Citroën C3 avant-garde baru tampak seperti supermini (hatchback), dari depan hingga ke belakang. Dengan tubuh yang funky, ia duduk di atas platform PF1 dari C3 sebelumnya. Mobil ini telah dimodifikasi di bagian depan agar ramah terhadap pejalan kaki dan terlihat tangguh di sekitar pilar B, serta ubahan mounting kursi depan agar Anda semakin aman dari benturan samping. Bukannya bersaing untuk merebut mahkota Ford Fiesta sebagai best handling supermini, Citroën malah membuat handlingnya tampil biasa saja. Pegas dan peredam suspensi diseting terlalu limbung, sehingga ketika kami mengujinya cukup terasa gejala body roll. Saat ini ada tiga mesin bensin, dan 1.2L Puretech memiliki tenaga 80 hp yang berada di tengah line-up.

Baca Juga  Mobil Suzuki Crossover Terbaru yang di Rilis

Tanpa turbocharger untuk meningkatkan mid-range nya, torsi puncak baru terasa pada 3.000 rpm, dan Anda sepertinya harus menekan pedal gas lebih jauh lagi agar bisa terasa enak ketika melesat di jalanan. Bagusnya, mesin tiga silinder menghasilkan suara yang menyenangkan untuk didengarkan. Ya, boleh dibilang inilah sedikit kelebihan dari mesin tiga silinder yang dimilikinya. Nah, ketika kita berbicara soal gearbox, Citroen C3 saat diajak berakselerasi panjang agaknya kurang menyenangkan. Butuh banyak perbaikan pada kendaraan C3 ini. Jika Anda butuh sebuah supermini yang enak di perkotaan, dan kemudi yang ringan, C3 ini akan menjadi pilihan yang menarik. Pada kecepatan rendah perjalanan terasa menyenangkan, tapi saat kami mengujinya di Spanyol, saat melewati jalan bergelombang, seperti mengirimkan sedikit sentakan melalui kursi duduk. Kelembutan intrinsik Citroën telah direkayasa agar suspensi membuat hal-hal menyenangkan pada kecepatan yang lebih tinggi. Kemudi sepertinya mati rasa, saat bermanuver tajam, tapi sistem gear-nya cukup layak dipuji.

Baca Juga  Berapa Konsumsi BBM MINI John Cooper Works Countryman

Tatanan dashboard digambarkan secara sederhana, tapi itulah yang Citroën ingin tampilkan. Menciptakan kabin yang menyenangkan, dengan sentuhan cukup rapi, seperti pintu tali kulit menarik dan DS klasik instrumen. Sistem infotainment baru Citroën merupakan standar pada C3 baru. Sistem ini jauh lebih mudah untuk dioperasikan daripada PSA pada generasi sebelumnya. Jangan repot-repot menambahkan, mengganti atau apapun pada head unit, karena sudah terdapat standar fungsi Apel CarPlay dan Android Auto pada layar 7 inci untuk mirroring dengan smartphone Anda. Presisi pengendaraan Citroën C3 baru tidak setajam miliki Ford Fiesta, pun juga tidak seperti Skoda Fabia atau VW Polo. Hal ini berbeda, meskipun tampaknya banyak orang yang setuju bahwa Citroën telah melakukan hal yang benar dengan stylingnya. Secara objektif, C3 bukanlah yang terbaik. Tapi hal itu lantas tidak akan menghentikan Anda untuk menyukainya atau bahkan memilikinya. Sementara ini, Puretech 82 masih terbilang murah untuk diajak berjalan di sekitar kota. Namun jika Anda lebih suka menjelajah lebih jauh lagi, maka akan lebih baik menggunakan tipe turbocharged Puretech 110.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.