Mobil Sport Kecepatan Tinggi Aston Martin

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil Sport Kecepatan Tinggi Aston Martin . Vanquish kini semakin agresif  Meningkat sebanyak 27 hp ketimbang Vanquish reguler yang dia gantikan

Aston Martin sepertinya terus menyempurnakan seluruh lini model terbarunya. Yang terakhir mereka mengasah kemampuan dan menaikkan spesifikasi model tertinggi dari grand tourer-nya, yang mereka namakan Vanquish S. Model terbaru ini sudah siap dijual mulai dari harga USD250.000.

Baca Juga :
Mobil Berteknologi Hybrid dari BMW
Harga All New Mazda 3 Indonesia
Modifikasi Mobil Fortuner Terbaru

Vanquish S memiliki tenaga 595 hp dari hasil mesin 5.9 liter V12 yang telah di upgrade. Itu artinya meningkat sebanyak 27 hp ketimbang Vanquish reguler yang dia gantikan. Jumlah torsi masih sama 465 lbft, namun berkat tambahan tenaga, mobil ini bisa sprint 0-100 kpj dalam 3.5 detik – 0.3 detik lebih cepat dari sebelumnya Peningkatan ini berkat perangkat sistim knalpot stainless steel baru dan saluran masuk ke manifold yang lebih besar. Vanquish S mengadopsi detil-detil aerodinamika dari bahan carbonfiber, seperti splitter depan dan diffuser belakang.

Baca Juga  Mobil Elf Travel Terbaru Isi 18 Orang



Calon pembelinya juga bisa memilih sendiri aksesoris carbonfiber tambahan yang mereka sukai, seperti untuk tutup spionnya, saluran ventilasi di bonnet, dan pegangan handel pintu. Selain itu fitur opsi lainnya ada velg 20 inci palang lima diamond, ketimbang velg logam 20 inci standarnya. Untuk sektor interior, kabin untuk S juga tidak banyak berbeda dari yang versi sebelumnya. Berbagai macam pilihan material kulit untuk pelapis kabinnya, sekaligus pilihan material baru seperti satin chopped carbonfiber untuk aksen di konsol tengah. Tersedia dalam bodystyle versi coupe dan convertible Volante, dan dihargai lebih mahal USD8.700 daripada model sebelumnya. Meski begitu, harga Vanquish S lebih murah USD51.000 ketimbang rival terdekatnya, Ferrari F12.

Baca Juga  Mobil Sport Tercepat di Dunia dari Honda dan Nissan

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.