Mobil Rolls Royce Termahal dan Terbaru

  • Whatsapp

Mobil Rolls Royce Termahal dan Terbaru

Bagi Rolls-Royce sebuah mobil tidak bisa sekedar dikaitkan dengan sisi teknis. Dibutuhkan sebuah ‘soul’ tersendiri yang membuat Rolls-Royce memiliki sisi unik sehingga tetap dikagumi dan menjadi spotlight di atas jalanan perkotaan. Dalam mencari ‘soul’ tersebut, Rolls-Royce banyak mencari inspirasi dari beragam hal, termasuk dalam hal fashion.

mobil-rolls-royce-termahal-dan-terbaru

Ya, Rolls-Royce kali ini mencoba menghadirkan edisi spesial Dawn – Inspired by Fashion, yang terinspirasi dari dunia adibusana. Rolls-Royce mencoba mengkustomisasi tampilan Dawn yang dibuat polos dengan memadukan ragam warna cerah yang eksotis. Hal ini sejalan dengan  loso Rolls-Royce yang menggunakan beragam material terbaik, kemudian dikemas dengan pendekatan kemewahan terbaik, sehingga menggugah ekspresi lifestyle dan citarasa dari sang pemilik. “Pengguna Rolls-Royce kebanyakan merupakan kalangan yang sangat jeli akan fashion, mereka adalah penikmat penting yang selalu ada di front row dalam setiap pagelaran adibusana, sehingga menjadi menjadi sosok yang berpengaruh dalam mengembangkan tren. Dan karya terbaru kami mengekspresikan secara indah gagasan personal yang tergambar baik berdasarkan citarasa, semangat, dan gaya hidup dari karakter pengguna,” terang Giles Taylor, Director of Design for Rolls-Royce Motor Cars. Dalam menciptakan Dawn – Inspired by Fashion, Giles Taylor mengajak tim desainer bertalenta tinggi dari House of Rolls-Royce, termasuk Cherica Haye (textile specialist) jebolan Royal College of Art, Michelle Lusby (Colour & Material) yang memiliki pengalaman berkarir di Mulberry. Tiga desain inilah yang akhirnya menyematkan tiga corak warna khusus, yakni Mugello Red, Cobalto Blue, dan Mandarin Orange, sebagai corak khusus pada Dawn yang menggunakan warna dasar Andalucian White.

Baca Juga  Mobil Mewah Artis Indonesia, Mercedes Maybach S 500

 

Penggunaan tiga corak warna khusus ini tidak sekedar tersemat di area atap soft top, melainkan juga hadir di sektor bodi dengan detail garis coachline yang dibuat hand made. Masuk ke area kabin, perpaduan Arctic White dan Black Leather pun terasa semakin ‘wah’ lewat detaildetail jahitan dan aksen mengikuti tiga warna khusus. Area pintu pun terdapat material kain sutra untuk door pocket dan emblem Spirit of Ecstasy yang disematkan tepat pada 55 derajat, demi menyamakan dengan garis pintu. Menganut Piano White dengan sentuhan partikel aluminium, membuat area dashboard memiliki tampilan efek bak kain sutra. Untuk mendapatkan detil ini dibutuhkan waktu hingga sembilan hari. Waktu tersebut belum termasuk pemasangan jam analog klasik yang dipasang di dasbor. Tidak ada informasi detil mengenai harga Dawn – Inspired by Fashion, mengingat segmen mobil di kelas ini menganut konsep price by order. Pun demikian pengguna Rolls-Royce diberikan kesemptan seluas-luasnya dalam menuangkan personal taste pada luxury coupe ini per November, dan dipastikan akan segera menjadi milik Anda pada tahun berikutnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.