Inilah Mobil Atap Terbuka yang Rilis pada 2017

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil Atap Terbuka

Zagato Volante sengaja diposisikan memperkuat lini Aston Martin

untuk menemani debut perdana Vanquish Zagato di Amerika dalam ajang  Pebble beach Concours d’elegance, tak tanggung-tanggung, Aston Martin juga turut menghadirkan Vanquish Zagato Volante sebagai pasangan sportscar yang unik ini. bukan tanpa alasan Volante ada di ajang pameran prestisius tersebut. banyaknya minat customer terhadap versi coupe-nya, membuat Aston Martin diam-diam telah membuat versi roadster-nya. Vanquish Zagato Volante pun akan hanya dibuat Aston Martin di mereka di pabrik Gaydon, Inggris, secara terbatas sebanyak 99 unit saja.

mobil-atap-terbuka-1



Vanquish Zagato Volante sendiri sebenarnya adalah kreasi terakhir dari sebuah kolaborasi yang dilakukan sejak enam dekade yang lalu, mulai dari mobil balap Db4 Gt Zagato tahun 1960 termasuk Db7 Vantage Zagato tahun 2002, dan Vantage Zagato V12 tahun 2011 serta yang terakhir Vanquish Zagato Coupe yang dirilis awal tahun ini. Aston Martin Zagato convertible sebelumnya mengambil tema disain menantang yang mirip dengan Vantage Volante V8, kali pertama dipamerkan di Geneva tahun 1987 dan Db Ar1 tahun 2003. Dikembangkan sebagai open-topped Zagato bertubuh Db7 yang juga diproduksi hanya 99 unit saja, Db Ar1 dirancang untuk mengakomodir selera pasar Amerika dan hingga kini masih dianggap benda koleksi oleh para kolektor otomotif dunia. Melirik ke dalam kabin, Vanquish Zagato Volante melanjutkan tradisi pengerjaan handmade dari Aston Martin.

Baca Juga  Fungsi Filter Oli pada Sepeda Motor

 

Spesialis divisi ‘Q’ Aston Martin menambahkan personalisasi ke tingkat lebih lanjut pada kabin dengan bahan yang sangat mewah, termasuk serat karbon herringbone, anodized perak pada detil dan lapisan kulit terbaik daribridge of Weir. Vanquish Zagato Volante sengaja diposisikan untuk memperkuat lini Aston Martin dan Zagato, mempertajam kapabilitas dan kualitas Aston Martin dan Zagato akan desain mereka yang fenomenal. Jadi tak heran jika kedua mobil ini mengadopsi mesin yang identik. Dengan penyempurnaan pada mesin V12 Aston Martin yang khas itu, tenaga melonjak jadi 592 bhp dan waktu 0-100 kpj dipertajam menjadi 3.7 detik saja. Vanquish Zagato Volante juga punya proporsi yang serupa dengan versi Coupe-nya, bentuk Aston Martin dipadu sentuhan Zagato yang klasik, dipertajam dengan lampu belakang membulat yang menggunakan teknologi LeD yang sama dengan yang dipakai supercar Aston Martin Vulcan. “Sama seperti Coupe, kami telah menekankan bagaimana garis bodi menyatu dari depan hingga belakang agar memberikan kesan berotoo. kami berupaya tetap menciptakan kesan elegan, tetapi ketika orang melihat dari belakang tetap terlihat seksi, “ jelas eVP Aston Martin dan Chief Creative Officer, Marek reichman. kabar baik untuk para pembelinya yang telah setia menanti, sebab Aston Martin akan mulai mengirimkan Volante mulai tahun 2017.

Baca Juga  Modifikasi Mobil Sport Terbaru, Vanquish Zagato Concept

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo Gan. Selamat Datang di Teknorus.com . Btw Kenalin Nama Ane danang, udah lama sih jadi admin di teknorus. cuman postingnya masih banyakan admin alfi. Hehe. Hobi : Menulis, fotografi dan umm.....

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.