Harga Range Rover All New Evoque Terbaru di Indonesia

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Range Rover All New Evoque Terbaru di Indonesia

Melihat eksterior secara keseluruhan, mobil ini tampak mungil namun berotot dengan fender yang besar dan melebar walau sedikit terlihat aneh karena pilihan velg diameter kecil dan ban profil tebal. Garis karakternya memperlihatkan garis SUV yang tangguh dipadukan dengan garis atapnya yang melandai memberikan kesan bahwa SUV kompak ini dapat melaju dengan cepat dan stabil.

harga-range-rover-evoque-indonesia-1



Selain itu Range Rover Evoque yang saya uji merupakan keluaran terbaru yang telah mendapat penyegaran di beberapa bagian seperti lampu depan dengan LED daytime running light (DRL), desain grille yang baru dan bumper dengan saluran udara lebih besar sehingga terlihat lebih tegas dan fokus. Masuk ke dalam kabin, saya langsung dimanjakan dengan material-material terbaik. Dashboard dan doortrimnya dilapisi dengan bahan yang lembut dan bertekstur seperti busa, lalu sentuhan alumunium dan kulit yang memberikan rasa mewah dalam kabin ini.

Baca Juga  Inilah Bus Otomatis bisa Nyetir Sendiri Pertama di Indonesia

harga-range-rover-evoque-indonesia-2

Selain itu joknya yang dapat diatur secara elektrik mempermudah pengaturan ketika berkendara. Pengaturan sistem hiburan dan display speedometer dapat dengan mudah diatur melalui tombol pada lingkar kemudi. Untuk keperluan hiburan, Evoque memanjakan telinga melalui perangkat audio dari Meridian sehingga membuat perjalanan singkat saya begitu menyenangkan. Perangkat audio ini dipadukan dengan Headunit layar sentuh 8’’ yang dapat dikoneksikan dengan smartphone via bluetooth maupun port USB. Visibilitas ke depan dan ke samping saya rasa baik walau visibilitas ke belakang dirasa kurang karena kaca belakang yang tidak begitu besar. Tetapi jangan khawatir ketika harus mundur karena Evoque sudah dilengkapi kamera parkir pada bagian belakang ditambah sensor parkir di bagian depan, dan belakang. Bagi pengendara dan penumpang depan, ruang yang diberikan Evoque begitu lega dan nyaman.

Baca Juga  Inilah Mobil Sport Audi Termahal 2019

 

Atap panoramic-nya memberikan pencahayaan alami ke dalam kabin dan menambahkan kesan mewah dari dalam kabin. Ruang penyimpanan belakang pun dapat diakses dengan sentuhan tombol. Tapi bagi penumpang belakang terasa sempit dan pandangan terhalang dengan jok depan yang lebar. Namun sayang, suara mesin saat idle cukup kasar sehingga terdengar di dalam kabin padahal ini mobil peminum bensin. Mengendarai mobil ini serasa membawa hatchback berukuran sedang yang lincah dan bertenaga. Dipersenjatai dengan mesin bensin 4 silinder sebesar 2.000cc ditambah dengan turbo sehingga menghasilkan tenaga sebesar 236,7 hp pada 5.500 rpm dan torsi 340 Nm pada 1.750 rpm.

 

Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis 9 percepatan yang cukup halus dengan Command Shift sehingga pengendara tetap dapat mengatur perpindahan gigi. Dalam mode otomatis baik posisi D maupun S, pedal gas dan rem begitu sensitif. Sedikit saja anda menginjak pedal gas lebih dalam maka transmisi akan menurunkan gigi dan berakselerasi. Akselerasi yang diberikan mobil ini tidak begitu mengejutkan tetapi cukup untuk menempelkan tubuh saya dengan jok. Jika anda ingin menjajal jalan tak beraspal, Evoque ini sudah dibekali dengan Terrain Response sehingga tinggal menyesuaikan mobil dengan kebutuhan medan yang akan dilalui. Pengendalian Evoque begitu responsif, stabil, dan menyenangkan. Ia terasa melekat ke jalan pada kecepatan diatas 120 kpj, namun rasanya seperti komunikasi satu arah dimana saya hanya merasakan sedikit feedback dari kondisi jalan walau bobot lingkar kemudi dirasa pas. Selain itu, suspensi dirasa agak keras untuk jalan bebas hambatan yang bergelombang

Baca Juga  Begini Cara Mengganti Ban Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.