Daftar Harga, Mobil Mewah Buatan Inggris Terbaru, Vauxhall Mokka X

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Daftar Harga, Mobil Mewah Buatan Inggris Terbaru, Vauxhall Mokka X

Vauxhall, salah satu manu faktur asal Inggris ini tampaknya sudah mulai bosan dengan bahasa – desain yang begitu-begitu saja. Tengoklah Vauxhall Mokka yang tampil lebih lebih berani dengan hidung baru. Pabrikan mengatakan bahwa tim desain Mokka ini ingin menciptakan kendaraan yang lebih berotot, sehingga ada perubahan fascia dari desain lama yang tampak mulai temaram, menjadi sosok yang lebih tajam dan gahar. Salah satu jurusnya adalah pengurangan material plastik, dan penambahan LED day running lights. Sementara pada bagian belakang telah terjadi sedikit ubahan.

Read More

Baca Juga  Update Inilah Komponen Biaya STNK yang Baru

mobil-mewah-buatan-inggris

Namun, lampu baru telah didesain ulang mengikuti bumper untuk menyegarkan segalanya. Dashboard Mokka pun telah dirombak total. Terinspirasi oleh kabin Astra generasi baru, pada Mokka X tersemat pilihan head unit 7 inci atau 8 inci sebagai sistem touchscreen infotainment. Sistem ini akan memudahkan Anda dalam mengintegrasikan smartphone pada layar melalui Apple CarPlay dan Android Auto. Nah, di sini tim desainer telah menghilangkan beberapa tombol pada dashboard agar terlihat lebih sederhana dan lebih bersih. Sebagai jantung mekanisnya, Vauxhall Mokka X juga mendapatkan suguhan mesin turbocharged injeksi 1.4-liter. Out daya yang dikeluarkan oleh mesin bensin tesebut adalah 152 hp yang kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis enam kecepatan Vauxhall. Hasil perpaduan itu, pabrikan mengklaim efisiensi bahan bakarnya adalah 14,98 kpl (kombinasi), dan emisi gas buangnya adalah 154 g/km CO2.

Baca Juga  Ini Daftar Harga Smartwatch Terbaik di Indonesia

 

Unit turbocharged diesel 1.6-liter yang pernah tersemat pada Mokka lawas tetap dipertahankan di generasi Mokka X. Mereka memberikan daya bervariasi, mulai dari 108 hp hingga 134 hp, yang diklaim jauh lebih efisien bahan bakar (24,11 kpl kombinasi). Kuncinya terletak pada sistem penggerak two-wheel drive Ecoflex form, yang disandingkan dengan transmisi manual enam-percepatan. Teknologi start/stop pun sudah tersedia pada kedua varian ini. Sedangkan sistem penggerak four-wheel drive adalah opsional pada model manual, yang menggunakan kopling multi-plat elektro-magnetik untuk menawarkan mode berkendara, baik depan maupun all-wheel drive.

 

Pengaturan standar mobil dalam mode front-wheel drive, membantu Anda menghemat bahan bakar. Hebatnya, jika sistem mendeteksi gejala selip hingga 50 persen, maka torsi dapat langsung diarahkan ke roda belakang. Vauxhall Mokka X juga mendapatkan beberapa tambahan opsional dibandingkan dengan pendahulunya. Ia dibekali oleh LED Adaptive lamp yang secara otomatis beradaptasi dengan situasi pencahayaan medan. Ia mengantongi sembilan pengaturan berbeda, yang dapat menyesuaikan pencahayaan untuk kondisi mengemudi yang berbeda, seperti di jalan kota atau di perbukitan. Bahkan ada mode wisata, yang memungkinkan mengubah sudut lampu ke arah lain untuk menghindari atau menyilaukan pengemudi ketika berkendara di sisi kanan jalan. Nah, kendaraan yang sepintas mirip dengan Chevrolet Trax ini bakal dibanderol mulai dari US$ 22,965.

Baca Juga  Berapa Jarak Tempuh Maksimal Mobil Listrik ?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.