Review, Harga, Mobil Offroad Terbaru, VR Amarok Aventure

  • Whatsapp

Review, Harga, Mobil Offroad Terbaru, VR Amarok Aventure

inilah VW Amarok. Dikembangkan untuk menghadirkan performa yang handal. Dengan kehadiran jantung mekanis baru, Amarok sanggup menyuplai torsi besar 550 nm dan memiliki output daya 224 hp. insinyur VW mengembangkan mesin V6 diesel baru untuk Amarok, agar memenuhi kebutuhan pelanggan akan torsi tinggi pada kecepatan rendah.

Read More

mobil offroad vw terbaru

Mesin enam silinder tersebut sanggup menghasilkan torsi maksimum pada putaran rendah 1.500 rpm. Amarok mampu memberikan tenaga dan dorongan torsi yang cukup dalam situasi apapun. Torsi Amarok terbaru adalah 130nm, lebih tinggi dari pada model sebelumnya. Dilengkapi dengan gear ratio panjang dalam gearbox manual atau otomatis 8­speed, yang bertujuan untuk mengurangi putaran mesin dan konsumsi bahan bakar selama pengguna mengemudi dengankonsisten.

Baca Juga  Spesifikasi Harga Mobil Sport Atap Terbuka di Indonesia

 

Formulasi ini juga memastikan tingkat kebisingan yang rendah dan emisi CO2 kecil. Konsumsi bahan bakar kombinasi nEDC dari Amarok baru diklaim 7,6 liter / 100 km (sekitar 13,2 kpl) dan emisinya 199 gram CO2 / km. Mesin model ini dirancang agar tetap kuat dan tahan lama. Mesin TDi 3.0­liter (2.967 cc) pada Amarok baru akan tersedia dalam tiga tingkat output: 163 hp, 204 hp serta top­performing 224 hp. Semua mesin sudah memenuhi standar emisi Euro 6. Varian mesin yang paling kuat ini akan ditawarkan pada konsumen akhir September 2016.

 

Tiga versi drive­sistem yang berbeda juga akan ditawarkan, sejalan dengan varian mesin masing­masing yakni traditional rear­wheel drive dan versi 4MOTiOn dengan rear­wheel drive, yang dikombinasikan dengan gearbox manual atau dengan gearbox otomatis 8­percepatan. Sistem kemudi Servotronic baru pada VW Amarok, akan tersedia sebagai perlengkapan standar di pasaran Eropa. Sistem ini merupakan salah satu alasan mengapa Amarok bisa dikemudikan secara presisi dan mengesankan. Sebagai penghenti laju kendaraan, dipasang cakram baru berukuran 17 inci pada as roda depan dan cakram 16 inci di bagian belakang, memastikan bahwa pickup kuat ini bisa berhenti dengan cepat dan aman.

Baca Juga  Spesifikasi Volkswagen Terbaru, Volkswagen Touareg R-Line Plus

 

Automatic Post­Collision Braking System, yang telah memenangkan beberapa penghargaan, juga disertakan sebagai standar. Kesan kuat Amarok, ditegaskan oleh bagian depan yang tampak lebih atletis dengan desain dashboard yang benarbenar baru. Bersama dengan kursi yang ergonomis, Amarok tampil lebih canggih dan berbalut DnA desain khas Volkswagen. Memiliki panjang 5,25 meter dan lebar 2,23 meter (termasuk kaca spion), Amarok terlihat lebih bongsor dibanding rivalnya. Selain itu, dengan pengembangan platform baru, Amarok memiliki daya angkut yang lebih besar dari sebelumnya. Di masa depan, Volkswagen akan mengembangkan beberapa varian dari Amarok baru berkapasitas angkut hingga 3,5 ton. Roda yang dipakai oleh Amarok sekarang lebih besar, yang membuat lebih kuat dan sporty secara penampilan. Sementara VW Amarok Aventura menggunakan velg 20­inci dan Park Distance Control Asistance, plus tambahan rear­view camera. Kesan keseluruhan dari Aventura dibuat makin sempurna dengan penambahan lampu bi­xenon, LED daytime running lights, LED plat lighting dan LED­illuminated di bawah pintu.

Baca Juga  Mobilio Ertiga Grand Livina Avanza Mana MPV Terbaik Matic 2019 ?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.