Spesifikasi, Harga, Mobil Offroad, Land Rover Discovery Sport

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Spesifikasi, Harga, Mobil Offroad, Land Rover Discovery Sport

fitur pintar sebagai SuV kompak premium yang dapat membantu menemukan barang yang hilang. Menggunakan asistensi apps khusus pada smartphone yang akan terhubung dengan sistem infotainment Discovery Sport sehingga memungkinkan pengguna untuk mengetahui posisi dari barang miliknya yang sulit untuk ditemukan itu.
spesifikasi harga land rover



 

Apps bernama Tile ini, hadir bersama penanda dengan pelacak Bluetooth yang akan membantu penggunanya untuk menemukan barang yang terselip atau terjatuh—seperti kunci, dompet, dan lain sebagainya—dan Land Rover mengintegrasikan kenyamanan dan keamanan tersebut ke dalam sistem infotainment inControl Touch Pro generasi baru sehingga memungkinkan dapat diakses langsung dari layar sentuh Discovery Sport, yang berarti juga mengurangi resiko distraksi saat mengemudi selagi harus menemukan barang yang hilang di dalam mobil.

Baca Juga  Komunitas HRV di Jabodetabek

spesifikasi harga land rover 2

Cara kerjanya cukup mudah, hanya dengan menempelkan penanda berpelacak dari Tile pada barang-barang esensial, dan apabila perlu untuk menemukannya cukup hidupkan aplikasi dan Tile akan dapat membunyikan alarm penanda yang telah tertempel pada barang, dengan kekuatan hingga 90 desibel, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan barang tersebut. Fitur pintar ini akan selalu mengingatkan ketika memulai menghidupkan kendaraan dan terhubung dengan apps Tile. Tak hanya itu, jumlah benda yang dapat ditempelkan penanda Tile juga tak terbatas, tergantung dari jumlah penanda yang dimiliki untuk mendukung fitur tersebut, layar sentuh inControl Touch generasi baru berfungsi sebagai jantung utama. Dengan dimensi penampang layar 10,2 inci dalam format 21:9 beresolusi tinggi, menghasilkan layar yang jernih bahkan saat mode dual-screen sekalipun. Menu yang intuitif merupakan replika dari tampilan dan pengalaman pengguna layar smartphone sehingga layar inControl Touch Pro dapat dioperasikan layaknya smartphone, semisal pinch dan swipe.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Harga Lamborghini huracan Spyder

 

Selain itu, Discovery Sport juga mendapat fitur keselamatan baru, termasuk Driver Condition Monitor, intelligent Speed Limiter, dan Lane Keep Assist. Sementara dari penampilannya, Discovery Sport mendapatkan sentuhan warna baru Graphite Pack, yang terdiri dari Dark Atlas pada warna grille, bonnet script, dan side vents. Sedangkan atap dan cover spion mendapat warna Corris Grey yang kontras. untuk pilihan warna bodi tersedia pilihan Silicon Silver, Farallon Black, Carpathian Grey dan Aruba Metallic.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.