Review, Spesifikasi, Harga Mobile Porche Terbaru, New Porsche 911 Turbo s

  • Whatsapp

Review, Spesifikasi, Harga Mobile Porche Terbaru, New Porsche 911 Turbo s

 

Read More

Model 911 Turbo S dari seri-991 pertama kali diluncurkan paruh kedua tahun 2013 lalu, dan mengejutkan kami dengan kecepatan dan kompetensinya yang hebat. Sedangkan model baru ini kembali mengejutkan dengan sesuatu yang berbeda, dengan klaim waktu 0-100 kpj dalam 2,9 detik dan kecepatan puncak 328 kpj.
review, spesifikasi, harga porche 1

 

Tak sekedar kencang di jalan lurus, model ini merepresentasikan peningkatan signifikan pada kecakapan bergerak dinamis dan lebih mengesankan untuk dikendarai. Perubahan pada mesinnya termasuk desain ulang sistem injeksi bahan bakar, revisi port inlet, dan turbocharger baru dengan variable-vane berukuran 58mm. Modifikasi tersebut memberi dorongan instan tenaga menjadi 572 hp, atau 49 hp lebih besar dari 911 Turbo sebelumnya, sementara torsinya mencapai 700 Nm, atau bahkan mencapai 750 Nm pada saat overboost. Untuk mengurangi jeda dan menyediakan respon akselerasi lebih tajam, Turbo S juga mendapatkan fungsi peningkatan instan kedinamisan, yang menjaga tekanan udara dari boost turbocharger untuk beberapa saat setelah Anda mengangkat kaki dari throttle.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Keyboard Gaming Handal, Razer BlackWidow X Chroma

 

Porsche mengklaim peningkatan reaksi saat pedal kembali ditekan akan lebih terasa pada mode Sport dan Sport Plus. Peningkatan desain termasuk perubahan bumper depan belakang, revisi splitter, dan velg baru 20 inci. Pada buritan terdapat lampu belakang baru, cover mesin desain baru, dan corong knalpot trapezoidal. Di bagian dalam, palang kemudi berdiameter 360mm tawarkan kontrol mode berkendara. Serta terdapat tombol baru Sport Response yang memungkinkan Anda untuk memasuki akselerasi maksimum selama 20 detik pada masing-masing mode berkendara. Klaim waktu 0-100 kpj nya merupakan angka yang biasa digunakan oleh August Achleitner, Product Director 911, untuk menyoroti peningkatan yang telah diaplikasikan. Ia bahkan membeberkan klaim 2,9 detik merupakan sisi yang konservatif. “Kami telah mengukurnya di 2,6 detik pada pengujian individual. Tetapi ini adalah 6,8 detik dari waktu 0-161 kpj, termasuk waktu split fenomenal 1,8 detik dari 80-120 kpj, yang menyoroti lebih baik dari betapa luar biasa akselerasinya. Bahkan 918 Spyder tidak dapat menyuguhkan performa seperti itu,” ujar Achleitner. Turbo S terbaru tak hanya lebih kencang di lintasan lurus dibanding sebelumnya, tapi juga lebih cakap pada jalanan menantang dan lintasan balap.

Baca Juga  Motor Matic Terbaik

review spesifikasi harga porche 2

Faktor yang paling impresif adalah kesadarannya untuk berbelok memasuki tikungan dan berhasil menciptakan momentum besar sambil menuju keluar tikungan seraya menjaga daya cengkeram dan kontrol bodi yang sangat menakjubkan. Cukup dengan hadirkan serangkaian apex dan Porsche akan langsung memotong tiap tikungan dengan tingkat presisi yang sangat menakjubkan. Tiba di tikungan terlalu dini dan Anda bisa mendapatkan understeer yang mempertaruhkan keberanian selama sudut awal penguncian, namun hanya sekejap. Kemudian Anda dapat mengeksploitasi tambahan tenaga tanpa harus takut terhadap retribusinya. Ujung bokongnya sangat mematuhi input throttle dengan kesiapan dan otorisasi yang terasa bak mobil berpenggerak belakang yang keluar dari tikungan. Pada sirkuit Kyalami, Turbo S terasa sangat luar biasa, dengan kemampuan lebih baik dari setiap aspek karakter dinamisnya, lebih kencang saat lurus, lebih presisi, kemampuan deselerasi lebih baik, dan daya cengkeram lebih baik. Anda akan memberikan apresiasi penuh akan kemampuan tersebut. Turbo S terasa sangat menyenangkan di jalanan. Memang terdapat sensitivitas permukaan pada karet low-profile nya, tetapi entah mengapa masih enak dikendarai dalam berbagai kondisi, kecuali pengaturan peredam yang paling kaku. Dan penambahan muatan torsi terkadang menghasilkan sentakan pada gearbox saat lalu lintas macet. Terlepas dari itu, pengoperasian mudah dan akses dari performanya sungguh menakjubkan. Versi standar 911 Turbo menawarkan hal yang sama dengan 911 Turbo S , namun untuk harga yang lebih murah.Karenanya, Turbo S sangat sulit untuk dijustifikasi secara subjektif. Namun untuk konsumen yang beruntung, emblemnya lah yang akan menjadi penentu, dan hak pamer waktu 0-100 kpj yang berhasil mengalahkan 918 Spyder.

Baca Juga  Kelebihan Kekurangan All New Honda CB150R

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.