Review, Spesifikasi, Harga Lamborghini huracan Spyder

  • Whatsapp

Review, Spesifikasi, Harga Lamborghini huracan Spyder

 

Read More

Huracan LP610-4 Spyder. Memiliki sistem powertrain yang identik dengan varian coupe, jadi di belakang telinga Anda adalah suara khas mesin V10 5,2 liter, yang menyalurkan tenaga 602 hp terhadap keempat roda melalui transmisi 7-percepatan otomatis dual-clutch. Atap berbahan fabric dapat membuka atau menutup dalam 17 detik, dengan kecepatan hingga 48 kpj, tapi sistem mekanikal tambahan memberi kan bobot ekstra 100 kg, membuatnya berat keseluruhan mencapai 1.542 kg Jadi, apakah terasa berat dan limbung di jalan? Tidak juga.

lamborghini huracan spyder 1


Di jalanan sekitar Miami terasa kuat dan menegangkan, dengan sedikit tiupan pada bodi. Kecuali jika Anda memiliki akses ke sirkuit sehari-hari, sulit untuk meyadari hilangnya sedikit kekakuan akan masuk ke alam bawah sadar Anda. Mobil kami menggunakan damper standar, benar-benar efektif. Huracan terasa bergoncang pada jalanan rusak, tapi tidak pernah merusak kontak ban dengan aspal atau terasa bergerenyit seperti mobil sport kelas berat. Apa yang dapat mengganggu Anda adalah visibilitas belakang, dek belakang sangat tinggi dan spion tengah hanya menunjukkan garis atap mobil di belakang. Pengemudi dengan postur tinggi akan menginginkan ruang kaki lebih, tapi dengan standar supercar, dan menurut standar Lamborghini, inilah supercar yang bisa digunakan sehari-hari.
Baca Juga  Mobil Listrik Buatan China, Denza 400

lamborghini 2

Bahkan dengan atap terbuka, sistem aerodinamis bekerja pintar, termasuk garis-garis di belakang jendela menyedot udara dari kabin. Atap ditutup, siluet mobil memberikan kesan aliran udara tidak akan terganggu, dan juga suara angin diminimalisir. Anda akan tetap mendengarkan suara roda dan knalpot, tapi masih dalam batasan wajar. Faktanya, siapapun yang mengemudi Huracan akan tenggelam dalam melodinya, suara orkestra harmonis yang diciptakan oleh mesin V10. Dengan membuka atapnya, Anda akan lebih menikmati suara ini.

 

Powertrain-nya menyenangkan. Sentuh paddle-shift berukuran besar dan Anda akan langsung merasakan kendali penuh terhadap gearbox, membuat Anda merasa kenikmatan kebebasan putaran mesin V10. Tidak ada rasa greget pada putaran tengah seperti mesin turbo milik McLaren 650S atau Nissan GT-R, tapi ada kepuasan tersendiri dengan mesin putaran tinggi. Dan jika Anda membandingkan dengan apapun, semuanya akan terpental dengan mudahnya. Namun, terdapat sebuah rasa akan hilangnya sesuatu.

Baca Juga  Inilah Salah Satu Produk Expor Mobil Indonesia dari Suzuki

lamborghini 3

Sebagai awal, dan kami pernah rasakan di coupe, variable-ratio Dynamic Steering yang terpasang di mobil kami harus dihindari. Yang lebih penting, sistem penggerak empat roda menghantarkan kekecewaan yang sama. Tentu, di jalanan biasa, Huracan Spyder mudah memperpuas hasrat pemilik supercar. Tekan lebih keras, mobil akan menunjukkan gejala understeer, daripada respon pedal gas dengan rasa elegan seperti milik 650S atau Ferrari 488. Meskipun demikian, Huracan tetap menyenangkan. Tapi ini bukanlah mobil yang bisa dirasakan seutuhnya dengan intervensi dari perangkat elektronik. Kembali lagi kepada poin siapa yang mengendarainya, dan dimana. Huracan memiliki nilai jual dan daya tarik tersendiri dibandingkan rivalnya. Kami tidak akan melewatkan hal itu. Tapi, jika Anda adalah seorang ‘purist’ sejati, Ferrari 488 atau McLaren 650S Spyder akan lebih memenuhi apa yang Anda inginkan. Namun, Huracan Spyder adalah karya seni luar biasa di bidangnya, seperti desain, akustik, dan rekayasa. Huracan Spyder bukanlah menjadi pilihan kami untuk mengeluarkan uang US$ 294.442, tapi bagi pembeli yang berani mengambil resiko, Lamborghini menjadi pilihan tepat.

Baca Juga  Review, Harga, Mobil Offroad Terbaru, VR Amarok Aventure

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.