Spesifikasi Mobil Sport VW Terbaru, VW Gold Clubsport S

 Otomotif

Spesifikasi Mobil Sport VW Terbaru, VW Gold Clubsport S

 

Volkswagen mencetak rekor baru di nurbugring nordschleife, menggunakan Golf Clubsport S – hot hatchback berpenggerak roda depan terbaru mereka ­ dengan waktu 07:49:21. Angka ini mengalahkan catatan waktu Honda Civic Type R prototype di angka 07:50:63. Mobil yang dikemudikan oleh pembalap jerman Benny Leuchter ini berbasis pada GTi Clubsport yang dikembangkan untuk perayaan ulangtahun GTi ke 40. Golf GTi Clubsport S menduduki kasta teratas dari semua varian GTi.
mobil sport vw terbaru



Tenaga yang dihasilkan sebesar 310 hp dengan torsi 380 nm. GTi Clubsport S dapat berakselerasi dari 0­100 kpj dalam waktu 5,8 detik. Kecepatan puncaknya pun 265 kpj (tidak dibatasi secara elektronik), serta bobot kosongnya dikurangi sehingga sekarang hanya 1.285 kg. Meskipun di atas kertas tidak terlalu istimewa, Volkswagen menaruh ramuan khusus pada GTi Clubsport S untuk memaksimalkan semua potensi miliknya. uniknya, para insinyur menyematkan pengaturan khusus untuk menjajal sirkuit nurbugring pada Dynamic Chassis Control (DCC). jika Anda memilih profil ‘individual’, maka pengaturan tersebut menjadi mode khusus untuk nurbugring. Anda masih bisa merubah pengaturan sesuai dengan selera, dan untuk merubah kembali ke pengaturan nurbugring cukup reset kembali mode ‘individual’.

Baca Juga  Spesifkasi Harga Review Toyota CHR Mobil SUV Terbaru dari Toyota

mobil sport vw terbaru 2

Selain itu, Anda dapat memilih mode Comfort, normal, maupun Race. Pengaturan ini turut serta merubah parameter suara, mesin, dan lingkar kemudi (dilengkapi progressive steering sebagai standar) pada mode Race, Comfort maupun individual. Edisi ini diproduksi hanya 400 unit saja; 100 unit akan dimiliki oleh konsumen di jerman. Dimanapun GTi Clubsport S dijual, hanya akan tersedia varian dua pintu dengan transmisi manual saja. Alasan utamanya adalah pengurangan bobot yang signifikan. Pengurangan bobot lainnya didapatkan dari pemangkasan jok belakang, armrest tengah, dan detail­detail kecil ikut dihilangkan

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.