Keyboard Gaming, Ukuran Besar, Corsair K95 RGB

 Komputer / Hardware, News



[Total: 0    Average: 0/5]

Keyboard Gaming, Ukuran Besar, Corsair K95 RGB

 

Corsair K95 RGB merupakan keyboard berukuran bongsor yang dilengkapi dengan sandara tangan yang bisa dilepas dan 18 tombol makro ‘G’ di sisi kiri. Seperti Armageddon MKA-11 dan Razer BlackWidow X,

keyboard gaming corsair



K95 mengusung desain industrial dengan tombol yang menempel langsung pada plat anodized aluminium berwarna hitam. Konstruksi metal sangat kuat dan terlihat menarik, sedangkan sandaran tangan bertekstur lembut terasa nyaman dan praktis. Ada satu keluhan, jajaran tombol makro ‘G’ duduk di atas ekstensi plastik yang terhubung ke plat aluminium sehingga tidak terlihat menarik dan terasa berbeda saat ditekan.

Baca Juga  HP Huawei Tipis Slim Tidak Lag dan Lemot

 

Di kanan atas keyboard bisa Anda temukan tombol khusus media dan roda volume. Bantalan karet pada kaki penyangga keyboard menyediakan pengaturan kemiringan. Sebuah saklar BIOS berukuran kecil di bagian belakang sediakan pilihan seting polling rate 1 ms, 2 ms, 4 ms, dan 8 ms, namun tidak perlu memilih seting di atas 1 ms. Corsair K95 RGB menggunakan saklar Cherry MX dalam pilihan Red atau Brown dan menggunakan batang dan tombol standar yang bisa diganti dengan versi kustom.

 

Seperti Cooler Master Masterkeys Pro, rumah saklar transparan sehingga membantu cahaya LED menyebar dengan baik. Corsair K95 RGB menyediakan 122- key Rollover dan anti-ghosting. Pencahayaan LED pada K95 RGB tampak terang dan bagus serta bisa diprogram untuk berpendar dengan warna apapun. Tiap tombol bisa diprogram secara individu untuk menampilkan warna berbeda. Anda juga bisa menambahkan efek, misalnya mengganti warna tombol saat ditekan. Pencahayaan dikendalikan melalui prosesor ARM 32-bit yang tertanam di dalamnya. Selain 18 tombol G, Corsair K95 RGB juga memiliki tiga tombol profil M yang bisa Anda pilih sehingga total tersedia 108 perintah yang bisa diprogram. Makro bisa direkam secara langsung menggunakan tombol MR, tapi Anda perlu menginstal software Corsair Utility Engine.

Baca Juga  Hardisk External fitur Wifi 2 jutaan Seagate Wireless Plus

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.