Tiga Pilihan Laptop di Bawah 3 Juta Rupiah di Indonesia

 Laptop/Netbook



[Total: 0    Average: 0/5]

Tiga Pilihan Laptop di Bawah 3 Juta Rupiah di Indonesia

 

Budget terbatas namun ingin mencari laptop dengan kualitas yang tidak buruk? Nah kalau sudah menyiapkan dana sebesar 3 juta rupiah, laptop yang bisa diperoleh pun sudah cukup bagus. Berikut ini adalah tiga pilihan laptop di bawah 3 juta rupiah yang bisa diperoleh di pasar tanah air.

HP Pavilion 10-f013AU

HP Pavilion 10-f013AU



Perangkat laptop di bawah 3 juta rupiah pertama yang bisa diperoleh adalah laptop HP Pavilion 10-f013AU. Perangkat ini tidak menggunakan prosesor Intel, melainkan prosesor AMD A4-1200. CPU ini merupakan CPU dual core dengan kecepatan sebesar 1GHz. Dalam kinerjanya, CPU ini dibantu dengan RAM DDR3 sebesar 2GB dan HDD berkapasitas 500GB.

Baca Juga  3 Laptop Axioo Murah Berkualitas Spesifikasi Tinggi

Notebook ini pun dipasarkan sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8 with Bing yang disiapkan Microsoft khusus untuk laptop murah. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi, NIC, Bluetooth, VGA integrated serta layar berukuran 10 inci. Harganya, notebook ini dipatok berkisar di angka 2,9 juta rupiah.

AXIOO Neon TKMC125

axioo-neon-tkmc125

Laptop di bawah 3 juta rupiah berikutnya adalah Axioo Neon TKMC125. Notebook ini memiliki ukuran layar sedikit lebih besar yakni 11 inci. Meski punya layar lebih besar, notebook Axioo ini hadir dengan banderol sedikit lebih murah di kisaran angka 2,8 juta rupiah.

Di bagian dalamnya, notebook ini hadir dengan prosesor Intel Celeron N2820 yang ditunjang oleh RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Untuk penyimpanan berbagai jenis data, telah disiapkan HDD sebesar 500GB. Pun halnya mengenai fitur lain seperti WiFi serta VGA yang sudah terintegrasi di dalamnya.

Baca Juga  Laptop Merek HP Terbaik Harga 3 Jutaan

Lenovo Notebook E10-30-59419125-2GB

Lenovo Notebook E10-30-59419125-2GB

Lebih murah dari dua laptop sebelumnya, laptop Lenovo yang satu ini dipatok dengan harga berkisar di angka 2,5 juta rupiah. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Celeron N2840 dengan RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Selanjutnya, notebook ini menawarkan kapasitas penyimpanan berupa HDD 320GB serta ada kartu grafis Intel HD.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Selamat Datang di Teknorus.com. Btw kenalin ane admin ke 3 di Website teknorus.com ini. Selain sebagai admin teknorus, saya juga sebagai seorang SEO Spesialist di perusahaan tertentu

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.