Laptop eMachines itu Produk dari Negara Mana ?

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Laptop eMachines itu Produk dari Negara Mana?

 

Berbagai jenis brand laptop kini bisa dijumpai dengan mudah di tanah air. Baik laptop yang dirilis oleh produsen dalam negeri ataupun luar negeri. Selain itu, tentu ada pula brand yang sudah dikenal luas hingga brand laptop yang jarang didengar. Contohnya adalah laptop eMachines.laptop eMachines

eMachines merupakan sebuah perusahaan yang aslinya mempunyai kantor pusat di California, Amerika Serikat pada tahun 1998. Produk laptop eMachines secara khusus ditujukan untuk segmen low end dengan harga yang murah. Dan dalam perjalannya, eMachines ternyata tak mampu bersaing dengan produk lain dan harus diakuisisi oleh kompetitornya, Gateway.

Baca Juga  Laptop 10 inch, OS Android & Windows 10, Axioo Windroid 10G+

Namun saat ini, produk laptop eMachines bukan lagi menjadi milik dari Gateway. Notebook eMachines kini menjadi brand milik Acer yang berkantor pusat di Taiwan. Hal ini karena pada tahun 2007, Gateway telah secara resmi diakuisisi oleh Acer. Dan secara khusus, tentu saja brand eMachines dimiliki oleh Acer.

Sayangnya, usia brand laptop eMachines yang telah berada di tangan Acer tersebut tidak berlangsung lama. Brand eMachines pun secara resmi tak lagi digunakan oleh Acer sejak tahun 2013. Meski telah secara resmi tak lagi digunakan, tentu saja saat ini masih terdapat laptop dari eMachines yang bisa dijumpai di pasaran.

Acer-eMachines

Salah satunya adalah laptop eMachines by Acer D725. Laptop ini hadir dengan layar berukuran 14 inci dan di dalamnya terdapat prosesor dual core T4400 berkecepatan 2,2GHz. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM DDR2 berkapasitas 1GB dan fitur konektivitas WiFi plus LAN.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.