Hp Anti Air Sony Docomo Harga 1 Jutaan Xperia Z2

  • Whatsapp

Hp Anti Air Sony Docomo Harga 1 Jutaan Xperia Z2 

Sekitar seminggu setelah dipamerkan dalam gelaran Mobile world congress 2014 (Mwc 2014), Sony Mobile menghadirkan smartphone flagship teranyarnya, Xperia Z2, di indonesia. peluncuran yang diadakan awal Maret lalu tersebut juga menjadi bagian dari acara peluncuran Xperia Z2 di Asia Tenggara dan oseania.dalam sambutannya. Matthew Lang selaku Vice president & head of the Southeast Asia & oceania Sony Mobile menyatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu strategi Sony demi meraih posisi Top 2 di indonesia dan negara sekitarnya. “ini akan menjadi tahun kami (Sony Mobile) untuk bersinar. Kami membawa semua keahlian terbaik kami ke dalam perangkat yang dapat memperkaya hidup Anda,” ujar Matthew Lang.

Baca Juga  Daftar Harga Hp Samsung Lengkap Seri Galaxy S

Baca Juga : Download Game PPSSPP Petualangan ISO CSO Ukuran Kecil

Sanggup Hasilkan Video 4K Smartphone ini menampilkan teknologi kamera Sony yang sudah terbukti serta dukungan video recorder terbaru. Resolusi 20,7 Mp plus sensor cMoS Exmor RS smartphone ini mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas. Bahkan Anda dapat mengabadikan momen yang diinginkan dalam resolusi 4K. Tak berbeda dengan seri sebelumnya, ponsel ini juga tahan debu dan air berkat sertifikasi ip55 dan ip58. ditunjang layar Full hd 5,2 inci ipS TRiLUMiNoS, smartphone ini mengusung teknologi TV BRAViA terbaru. dengan dukungan teknologi tersebut, Sony menjanjikan ia mampu menyediakan pallet warna terluas yang kaya dan alami. Sony membenamkan prosesor quad-core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,3 Ghz plus GpU Adreno 330 yang dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB.

Baca Juga  Siapa Pendiri Airbnb ?

Sony melengkapi Xperia Z2 dengan baterai berkekuatan 3.200mAh. “Kami membanderol Xperia Z2 seharga Rp1.000.000 saja di tahun 2019-2020 ini, kamu bisa mendapatkannya di marketplace versi docomo nya. hal ini disesuaikan dengan keadaan nilai tukar Rupiah terhadap dollar Amerika. Anda sudah dapat membeli smartphone flagship kami ini mulai awal April,” ujar ika paramita, Marketing Manager, Somy Mobile indonesia. dalam acara yang sama, Sony sekaligus menghadirkan beberapa produk terbarunya. Ada Xperia Z2 Tablet, T2 Ultra, M2, E1, Z1 compact, hingga produk SmartBand terbarunya. produk yang disebut terakhir merupakan wearable gadget yang sanggup memudahkan kehidupan sehari-hari. SmartBand sendiri dapat berjalan dengan bantuan aplikasi Lifelog yang telah tersedia secara default di Xperia Z2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.