Aplikasi Foto iPhone yang Bagus

  • Whatsapp

Aplikasi Foto iPhone yang Bagus

Seiring munculnya perangkat baru, kamera smartphone pun makin canggih. Namun, untuk menghasilkan foto yang luar biasa di media sosial, dibutuhkan tahap post-processing yang penting ketika membuat frame untuk jepretan Anda. Fotografer terkenal dapat menjelaskan tahap tersebut kepada Anda namun app store memiliki opsi yang lebih banyak agar Anda dapat menghasilkan foto terbaik

 

SNAPSEED iOS, Android Gratis

Daftar aplikasi pengeditan foto tentu akan menyertakan Snapseed karena aplikasi ini memiliki tool yang komprehensif dan antarmuka yang ramah pengguna. Dengan aplikasi ini, Anda akan menemukan seluruh teknik dasar pemrosesan foto untuk mengubah foto yang dihasilkan menjadi karya bernilai seni tinggi. Aplikasi ini juga menyediakan fitur pengeditan lanjutan seperti opsi untuk membuat pengaturan spot dan healing tool untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan dari foto Anda. Jika Anda ingin melakukan undo terhadap perubahan tertentu, Anda hanya perlu mnghapus perubahan tersebut tanpa memengaruhi pengubahan lainnya. Snapseed sempat dibanderol seharga $6 namun saat ini Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Baca Juga  Rekomendasi Speaker Wireless Terbaik JBL Harga Murah

 

aplikasi-foto-iphone-yang-bagus-1

 

ENLIGHT iOS $5.98 iOS

App Store memberikan Enlight predikat Aplikasi Terbaik 2015. Aplikasi ini menyediakan tool standard yang dapat ditemukan di aplikasi lainnya tapi Enlight juga memiliki keunikan tersendiri. Enlight memiliki fungsi Refit sehingga pengguna dapat membuat subyek lebih dekat tanpa mengutak-atik subyek. Jika Anda familiar dengan masking brush yang terdapat pada program pengeditan foto di komputer, Anda pasti senang karena Enlight memilikinya juga. Selain itu, terdapat pula fitur Mixer dan Reshape yang dapat diatur: Mixer untuk menggabungkan dua foto dan memperdalam efek paparan sementara Reshape untuk mengubah bentuk subyek foto.

 

QWIK iOS, Android Gratis

Ada kalanya foto membutuhkan caption atau Anda ingin meletakkan sesuatu yang dapat ditempilkan secara online dalam time frame pendek. Qwik hadir dengan lebih dari 600 karya seni yang telah dibuat, lebih dari 50 filter, dan lebih dari 50 jenis huruf untuk tipografi – jumlahnya akan trus bertambah. Anda dapat mengatur suhu dan orientasi warna dari preset untuk mengubahnya. Selain menjanjikan pengeditan foto dalam waktu singkat, tool dalam aplikasi ini di-update sesuai dengan feedback pengguna. Aplikasi ini cocok untuk foto makanan dan selfie terutama ketika opsi profesional lainnya terlalu sulit untuk ditangani.

Baca Juga  Harga Sony Xperia Z4 Second Docomo di Indonesia

 

CAMERA+ iOS $4.48 Memang agak aneh merekomendasikan aplikasi Camera+ untuk selfie tapi kami meminta Anda untuk mencobanya. Camera+tidak hanya menyediakan tool pengeditan tapi juga fungsi kamera sendiri yang dapat mengungguli aplikasi kamera di ponsel Anda. Sebagai contoh, Camera+ dapat memberikan cahaya secara terus-menerus, mengatur eksposur dari fokus secara terpisah, dan bahkan mode Burst Shot. Aplikasi ini juga memberikan filter berkualitas tinggi dan opsi pengeditan lanjutan – seperti opsi penghilangan warna untuk white balance yang lebih baik setelah foto dihasilkan. Camera+ juga memberikan pengalaman pengeditan foto mobile yang menyenangkan dan awet.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.