Begini Cara Edit Wajah Mirip Zombie di HP Android IOS Apple iPhone

 News


[Total: 0    Average: 0/5]

Cara Edit Wajah Mirip Zombie di HP Android IOS Apple iPhone

 

Menyebut nama zombie, pikiran Anda pasti akanlangsung tertuju pada sosok mayat hidup berwajah menyeramkan dengan beberapa bagian tubuh sudah tidak utuh lagi. Seperti digambarkan dalam fim-fim bergenre horor, serial TV The Walking Dead, misalnya, dulunya para zombie tersebut merupakan manusia biasa yang melakukan aktivitas normal. Namun karena sebuah virus yang mematikan dan terus mewabah, manusia-manusia tersebut akhirnya berubah menjadi zombie. Dengan jalan tertatih-tatih dan suara mengerang, para zombie ini akan memburu manusia hidup. Dan cukup dengan satu gigitan, seorang zombie dapat menularkan dan menginfeksi manusia normal. Yuk ubah wajah Anda jadi seperti zombie. Gampang kok caranya, dan lumayan buat seru-seruan! Penasaran? Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

Baca Juga  Nilai Jumlah Kekayaan Pendiri Facebook Mark Zuckerberg

 

tutorial edit foto zombie 1

  • Buat Anda yang ingin mencobanya, tersedia sebuah aplikasi resmi besutan AMC berjudul The Walking Dead Dead Yourself yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan dan mumpuni untuk mengubah foto atau gambar Anda menjadi seorang zombie yang seram dan mematikan.
  • Jika sudah diunduh dan terpasang di perangkat Android Anda, buka dan jalankan aplikasinya. Di halaman pertama, Anda akan langsung disuguhkan dengan beberapa tema bernuansa zombie yang bisa dipilih sesuai selera. Di antaranya adalah There Is No Safe Side, Dead Yourself Classic, Hunt Or Be Hunted, More Dead Than Ever, dan yang terbaru Survivor Kam.
  • Sebagai tambahan, Anda bisa melihat beberapa karya editan dari sesama pengguna aplikasi ini, hasil editan yang paling disukai, dan galeri yang berisi karya-karya editan Anda.
  • Sebelum menggunakan aplikasi ini, persiapkan terlebih dahulu foto atau gambar Anda dan teman.
  • Jika foto atau gambar yang ingin Anda edit sudah siap, kini pilihlah tema sesuai dengan selera. Di dalam setiap tema, Anda akan menemukan berbagai template. Namun perlu diingat, pastikan koneksi internet Anda cepat dan stabil. Ini karena setiap template yang ada harus Anda unduh terlebih dahulu.
  • Nah sekarang waktunya berkreasi. Tentukan terlebih dahulu tema yang ingin Anda gunakan. Jika sudah, Anda akan digiring ke halaman berikutnya, dimana Anda bisa mulai mengedit foto Anda atau teman menjadi sosok zombie yang menyeramkan. Pilih mata dan mulut zombie sesuai keinginan. Tentukan ukurannya dengan menahan gambar mata dan mulut tadi hingga muncul kotak navigasi. Besar kecilkan ukurannya, cukup pinch to zoom dengan menggunakan dua jari Anda. Jika sudah, rotasi gambar mata dan mulut zombie tadi hingga didapat posisi yang tepat sesuai dengan yang di foto.
  • Untuk mendramatisir foto agar terlihat lebih menyeramkan, Anda bisa memilih berbagai efek seperti tertusuk obeng, pisau menancap, dan sebagainya. Jangan lupa, agar kesan menakutkan lebih kental terasa, tambahkan efek latar.
  • Untuk mendramatisir foto agar terlihat lebih menyeramkan, Anda bisa memilih berbagai efek seperti tertusuk obeng, pisau menancap, dan sebagainya. Jangan lupa, agar kesan menakutkan lebih kental terasa, tambahkan efek latar.
  • Menariknya, Anda juga bisa langsung membagi hasil editan ke teman atau kerabat melalui layanan pesan instan, media sosial, dan sebagainya. HP yang Lebih Bagus dan Canggih dari iPhone



 

tutorial edit foto zombie 2

 

 

 

 

Baca Juga  Apple vs Samsung Bagus Mana di Harga 5 Jutaan

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.