6 TV Series Serial Terbaik di Netflix

  • Whatsapp

6 TV Series Serial Terbaik di Netflix

Berikut enam acara yang menurut kami harus Anda nikmati.

 

The 100

The 100 berseting di zaman postapocalyptic, di mana mausia yang tersisa tinggal di stasiun luar angkasa bernama Ark. Akhirnya, 100 remaja – semua ‘kriminal’ yang terhindar airlock fate karena mereka belum berumur 18 tahun – dikirim ke lapangan untuk menguji apakah bumi dapat dihuni lagi. Adegan memperlihatkan aksi untuk menyelamatkan diri

 

Brooklyn Nine-Nine

Jika Anda berpikir The Big Bang Theory sudah mulai membosankan, mungkin Anda perlu menonton Brooklyn Nine-Nine untuk mendapatkan hiburan baru. Berseting di pusat kota New York, acara ini sangat menarik perhatian. Menampilkan karakter berwarna dengan membawakan hiburan segar.

Baca Juga  Ingin Tau Headset yang dipakai Cristiano Ronaldo ? Simak disini

 

Black Mirror

Sebagai karya fiksi yang penuh dengan spekulasi, Black Mirror sangat relevan dengan masa kita, pemeriksaan menyeluruh tempat gelap yang dapat menujukan kita ke teknologi baru. Keributan tentang teknologi hijau? Salah satu episode Black Mirror berseting di dunia yang mana setiap orang harus mengubah sepeda untuk menghasilkan listrik.

 

6 film terbaik di netflix 1

 

Jane the Virgin

Jane the Virgin adalah campuran drama, romansa, dan semua intrik yang melibatkan plot konrit. Bagi Anda yang menyukai komedi romantis, Jane the Virgin membuat Anda tambah menyukai genre tersebut. Sangat menyegarkan, menampilkan plot seru – cinta segitiga dan perselingkuhan!

 

Marvel’s Jessica Jones

Pada dasarnya, jika Anda menyukai Daredevil, Anda akan menyukai Jessica Jones. Jessica Jones menceritakan seorang jagoan super, yang setiap hari menghadapi tauma masa lalu dan berjuang untuk kebenaran. Di sini, Anda akan melihat jagoan super tanpa pakaian spandex khusus.

Baca Juga  Spesifikasi Notebook Acer One 10 Perangkat Notebook Multifungsi

 

Penny Dreadful

Penggemar horor Gothic dan sastra akan menyukainya. Acara ini terinspirasi dari fidrl Mainstays pada abad ke-19, menampilkan Victor Frankenstein dan ciptaanya, Bram Stoker’s dracula, dan bahkan Oscar Wilde Dorian Dray. Acara tersebut menawarkan elemen supranatural, penyihir, dan iblis.

 

6 film terbaik di netflix 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.