Cara Bermain Game Horor Mental Hospital 3

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Cara Bermain Game Horor Mental Hospital 3

 

Game mobile bergenre horor yang mengambil latar lokasi rumah sakit jiwa sepertinya memang terdengar begitu tipikal. Tapi tidak bagi Lost Within dan seri ketiga Mental Hospital ini. Mungkin jika Anda pernah memainkan game horor Outlast, Mental Hospital 3 menjadi salah satu `saudara tiri`nya.

game horor android ios mental hospital

 

Game ini mengambil perspektif fist person yang menceritakan seorang videographer menelusuri sebuah rumah sakit jiwa yang tidak dihuni lagi. Di sinilah petualangan dimulai, dimana ia harus mencari tahu apakah rumah sakit tersebut menyimpan sebuah peninggalan berharga atau hanya menjadi bangunan tua kosong semata? Gameplay Sama Persis dengan Outlast Soal gameplay, kami menilai Mental Hospital 3 memiliki mekanisme permainan yang sama dengan Outlast. Hanya saja memang Outlast tidak hadir di perangkat mobile. Disini, Anda akan mengontrol karakter utama dengan tombol virtual joystick di layar. Anda bisa menekan tombol di bagian kiri untuk membuatnya berlari, dan melakukan swipe layar untuk membuatnya memutar. Selain itu ada tombol ikon tangan untuk membuat karakter Anda berinteraksi dengan objek dan membuka pintu, serta tombol `night vision` yang mengaktifkan video recorder Anda dengan mode malam.

Baca Juga  Proyektor yang bisa untuk Nonton Film dan Main Game 3D

 

Inti dari Mental Hospital 3 adalah Anda harus bertahan hidup dengan mengumpulkan klu sebanyak mungkin, membuka ruangan demi ruangan dan menyelesaikan beragam mini puzzle. Jika Anda bertemu dengan makhluk yang menyeramkan, Anda hanya bisa bersembunyi dan menutup pintu untuk membuatnya tidak bisa masuk. Mirip sekali dengan Outlast, kan? Kental dengan Nuansa Suspense Satu hal yang bisa kami unggulkan dari Mental Hospital 3 adalah suasana suspense yang begitu tinggi dan mencekam. Layaknya game horor lain, jika Anda mengenakan earphone di game ini, maka suasana akan dua kali lipat lebih menegangkan. Belum lagi, ketika Anda membuka pintu demi pintu, di situlah ketegangan terasa semakin tinggi. Suasana yang hadir di rumah sakit ini pun mampu diciptakan developer dengan mendesain environment yang begitu dark dan gory. Mayat bertebaran dimana-mana, keranda berantakan, dan bercak darah berceceran di lantai. Semua lengkap menjadi satu penampakan yang tidak Anda inginkan untuk dilihat di sepanjang hidup Anda. Semua akan terasa semakin tegang ketika Anda mengaktifkan night mode di video recorder, ketika menemukan ruangan gelap yang tidak bercahaya.

Baca Juga  Coming Soon : Xiaomi Redmi 2 Pro, Smartphone Murah Xiaomi Harga 1 jutaan

 

Seperti di Outlast, di sinilah sensasi mencekam Mental Hospital 3, yang mana Anda akan diintai satu per satu oleh `makhluk gila` lewat mode malam video recorder Anda. Secara keseluruhan, Mental Hospital 3 merupakan sebuah wadah `jumpscare` bagi Anda yang ingin memacu adrenalin. Meski tidak menitikberatkan ke cerita, game ini mampu menghadirkan atmosfer horor yang tidak kalah seramnya dengan Lost Within.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.