Pemain COC Terbaik di Dunia Jorge Yao

  • Whatsapp

Pemain COC Terbaik di Dunia Jorge Yao

Cerita CoC yang Menginsipirasi: Kisah Legenda CoC Jorge Yao

pemain coc terbaik di dunia

Baca Juga : Game Perang Mod apk Data | Download Game Perang Android Offline

Cerita CoC atau yang terkait dengan game Clash of Clans memang cukup menarik. Terlebih game ini merupakan game yang populer dalam beberapa tahun terakhir dan hampir setiap pengguna perangkat mobile memainkan CoC. Dan di antara para gamer CoC, nama Jorge Yao merupakan nama yang fenomenal dan dikenal sebagai seorang legeda.

COC android 2

Sosok Jorge Yao di dunia CoC memang membuat namanya dikenal luas. Bagaimana tidak, Jorge Yao menjadi raja Clash of Clans selama enam bulan berturut-turut. Dan untuk melakukan hal fenomenal tersebut, tentu tidak sedikit biaya dan waktu yang harus dikorbankan oleh pria yang mempunyai nama asli George Yao tersebut.

Pemain COC Terbaik

 

Sedikitnya, Yao menghabiskan dana sebesar 250 USD per bulan untuk bermain CoC. Berkat reputasinya tersebut, dia juga sempat memperoleh dukungan sponsor dari berbagai pihak. Termasuk adalah rekan satu klannya yang berasal dari Turki. Ada pula dukungan lain dari Arab Saudi berupa tiga unit iPad untuk bisa digunakan oleh Yao.

 

Tak hanya itu, Yao pun dalam kesehariannya harus memainkan beberapa akun sekaligus. Terlebih beberapa rekannya di Clan North 44 memutuskan untuk pensiun. Dalam pengakuannya, Yao mengatakan kalau dia harus memainkan setidaknya 5 akun sekali waktu.

Kondisi seperti itupun terjadi selama beberapa bulan. Hasilnya, berat badan Yao mengalami penurunan drastis sebesar 10kg. Pada akhirnya, Yao pun memutuskan untuk pensiun dan kini bekerja di perusahaan game asal Inggris yang bernama Space Ape.

Inilah Pemain COC Terbaik di Dunia Jorge Yao, simak ulasan mengenai Pemain COC Terbaik di Dunia yang di rangkung di teknorus

 

 

Baca Juga  HP 1 jutaan dengan Processor Quadcore

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.