Inilah Daftar Smartphone HP Android 4G Murah 1 Jutaan

 News

Inilah Daftar Smartphone HP Android 4G Murah 1 Jutaan

  • WIKO Highway Pure 4G (Harga 1 jutaan)

Perangkat berbasis Android 4.4.4 KitKat ini merupakan ponsel cerdas tertipis di dunia untuk saat ini, yakni dengan ketebalan hanya 5,1mm dan berbobot 98 gram. Ini berarti Highway Pure lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6,9mm dan bobot 129 gram. Selain memiliki bodi yang ultra slim, Highway Pure juga memiliki mewah dan elegan dengan rancang bangun yang sangat sempurna.



Kualitas audio yang disemburkan oleh corong suara Highway Pure juga terdengar bulat dan jernih berkat hadirnya teknologi Dirac HD Sound. Di ranah imaging, phablet ini sudah dibekali kamera utama beresolusi 8MP BSI dan kamera depan 5MP. Layarnya sendiri memiliki bentang 4,8 inci berkualitas HD dan sudah mengadopsi teknologi AMOLED yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3 di sisi muka dan belakang. Sementara itu, dapur pacunya disokong prosesor quad-core re 1,2GHZ Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2GB.

  • Polytron Zap 5
Baca Juga  3 Pilihan Game Game Gratis Terbaik Untuk iPhone

Smartphone 4G LTE pasti mahal? Tidak lagi sejak ada Polytron Zap 5. Kalau murah berarti kualitasnya rendah? Belum tentu. Simak lebih lanjut untuk mendapat jawabannya. Dari desainnya, tak ada kesan sedikitpun kalau Zap 5 ini harganya di bawah Rp. 1,5 juta. Menggunakan material plastik keras, Zap 5 terlihat menarik berkat sentuhan lis berwarna emasnya.

Hadir dengan kamera utama hanya 5 MP dan VGA untuk kamera depan tak menghalangi Zap 5 untuk bisa menjadi perangkat memotret aktifitas keseharian Anda. Responnya bagus dan bisa menghasilkan foto berkualitas baik dalam kondisi pencahayaan cerah. Anda tak akan menemukan masalah dengan warna maupun detil pada hasil foto itu. Layar TFT 5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang digunakan juga akan mendukung kenyamanan menikmati hasil foto Anda. Selain itu, meski tidak bisa dikatakan istimewa dalam menampilkan detil dan ketajaman, Anda tetap bisa menikmati aneka game pada layar tersebut. Tampilan antarmuka Zap 5 tidak jauh berbeda dari perangkat bersistem operasi Android 4.4.4 KitKat lainnya, dengan tampilan lockscreen dan homescreen serupa. Perbedaan terlihat pada laci aplikasi bertema futuristik dan sederhana, yang diwakili oleh ikon aplikasi. Baterai 1500 mAh yang digunakan memang tidak terlalu besar namun Zap 5 mampu bertahan hingga 4 jam dalam pengujian yang melibatkan pemutaran video secara terus-menerus, dengan kecerahan layar dan volume maksimal. Dan juga disertai dengan penarikan news feed via email dan Twitter secara intensif.

Baca Juga  Hasil Kamera Iphone Samsung Sony Xperia Mana yang Terbaik ?

 

Didukung prosesor empat inti, Zap 5 tampil memuaskan, terasa saat menonton video atau bermain game Frontline Commando 2. Hal ini tercatat pada benchmark Antutu dengan perolehan nilai 20789. Demikian pula pada benchmark Quadrant Standard Edition dengan nilai 10158. Dengan performa baterai ataupun performa prosesor serta layarnya, Polytron Zap 5 ini bisa menjadi bukti bahwa smartphone 4G LTE tidak harus mahal. Dan ini berarti bisa menjadi salah satu alternatif Anda ketika layanan 4G LTE nanti sudah merata di seluruh tanah air.

 

SPESIFIKASI
OS : Android 4.4 KitKat, dapat di-upgrade ke Android 5.0 Lollipop
DIMENSI : 133,5 X 66,3 X 9,6 MM
LAYAR : 4,5 inci, TFT, 480 x 854 piksel
HARGA : RP. 1.099.000

Baca Juga  Smartphone Android RAM 3gb Terbaik Merek Asus dan Oppo

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply