Daftar Laptop 14 inch Terbaik Harga Murah Berkualitas

  • Whatsapp

Laptop 14 inch Terbaik

Daftar Laptop 14 inch Terbaik Harga Murah Berkualitas

  • Lenovo IdeaPad G40-70 739, Laptop i5 Terbaik Berkualitas

Lenovo mengeluarkan notebook dengan desain terbaiknya lengkap dengan spesifikasi dan juga kualitas terbaik yang ia miliki. Seperti Lenovo IdeaPad G40-70 739 yang memiliki fitur dan spesifikasi yang lengkap yang membuatnya menjadi laptop terbaik dan juga berkualitas untuk anda pilih. Laptop ini menjadi laptop dengan powerful terbaik karena dilengkapi degan prosesor lima inti yang membuatnya bisa mendapatkan performa terbaik dan juga mampu menghadirkan laptop dengan spesifikasi yang semakin baik. Berbagai spesifikasi dan fitur terbaiknya tentunya akan membuat anda mendapatkan laptop yang sangat pas untuk digunakan.

Berikut spesifikasi dan fitur Lenovo IdeaPad G40-70 739

 

Design dan Layar Lenovo IdeaPad G40-70 739

Dari segi penampilannya sudah terlihat jika laptop ini memang dikeluarkan untuk menyasar pasar kelas menengah hingga keatas. Laptop ini memiliki tampilan dengan tampilan yang elegant dan sangat epic dari segi penampilannya. Pilihan warna yang pas dan elegant membuat Lenovo IdeaPad G40-70 739 ini memiliki tampilan yang pas dari segi tampilan designnya. Dengan tampilan design yang terbaik tentunya akan membuat anda mendapatkan notebook yang terbaik dengan Lenovo IdeaPad G40-70 739.

Dari segi layar pun Lenovo IdeaPad G40-70 739 juga memiliki spesifikasi dan fitur terbaik yang pastinya akan semakin membuat anda semakin mendapatkan tampilan dari laptop yang terbaik. Lenovo IdeaPad G40-70 739 bisa digunakan dengan sangat nyaman dan tidak akan merusak mata karena layar dari laptop ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang terbaik. Laptop ini memiliki ukuran layar dengan ukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768. Dari spesifikasi ini tentunya membuat laptop ini bisa memberikan tampilan yang semakin jelas. Tipe grafis dari laptop ini menggunakan AMD R5 M230 2GB yang semakin membuat laptop ini memiliki tampilan yang terbaik dan membuat layar ini menampilkan yang semakin jelas.

Baca Juga  Ini Daftar Harga Terbaru Lenovo Bulan Juli - September 2015

Dapur Pacu Lenovo IdeaPad G40-70 739

Dari segi dapur pacu dan juga prosesor yang digunakan Lenovo IdeaPad G40-70 739 ini sudah menggunakan spesifikasi dan fitur yang terbaik. Memori penyimpanan dari laptop ini memiliki ukuran 500GB HDD yang mampu menyimpan beragam file yang pastinya membuat anda bisa mendapatkan laptop terbaik. Ditambah dengan prosesor inti yaitu intel core i5-421OU prosesor yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.70 GHz yang semakin membuat laptop ini memiliki dapur pcu yang lebih kencang. Ditambah lagi dengan adanya RAM 4GB DDR3 yang akan membuat laptop ini semakin handal dikelasnya.

Fitur lain dan Harga Lenovo IdeaPad G40-70 739

Laptop ini juga dibekali dengan beragam fitur tambahan lainnya yangsg emakin membuat laptop ini menjadi lebih handal lagi. Baterai dengan kapasitas 6 cell membuat laptop ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lumayan lama. Sedangkan untuk harga dari Lenovo IdeaPad G40-70 739 dibandrol dengan harga kisaran 3 jutaan. untuk harga bekasnya

 

  • Lenovo Ideapad 300S-11IBR

Dengan spesifi kasi sederhana, notebook ini memang ditujukan untuk komputasi sederhana. Produk ini cocok bagi pelajar atau mahasiswa. Segmen menarik perhatian Lenovo dalam menghadirkan varian entry level juga notebook-nya. Melalui Ideapad 300S-11IBR, Lenovo menyasar segmen pelajar serta pengguna rumah yang hanya membutuhkan komputasi sederhana. Secara umum, notebook ini mengedepankan tiga fi tur unggulan, yaitu bentuk fi sik yang tipis dan ringan, penggunaan teknologi suara Dolby Audio, serta satu port USB 3.0. Karena menyasar pelajar maupun pengguna awam yang berjiwa muda, Lenovo Ideapad 300S dirancang dengan tampilan yang eye-catchy. Dengan ukuran yang mungil, bobot ringan dan tipis, produk ini mudah ditenteng Apalagi, produk ini dibalut dengan cover berwarna putih susu sehingga membuatnya terlihat lebih menarik. Produk ini menggunakan unibody yang artinya seluruh fi siknya tertutup rapat.

Baca Juga  Harga Netbook Murah Terbaik untuk mahasiswa Pelajar Karyawan Kantor Asus Lenovo Acer

Notebook ini dipersenjatai prosesor Intel Celeron N3050 dari keluarga Intel Braswell dengan fabrikasi empat belas nanometer. Arsitektur ini mampu bekerja dengan daya listrik dan temperatur lebih rendah. Ini masih ditambah dengan kapasitas RAM yang “hanya” dua gigabyte. Dengan spesifi kasi tersebut, notebook ini memang lebih diperuntukkan untuk aktivitas ringan, seperti mengerjakan tugas dengan aplikasi offi ce, memutar fi le multimedia, serta menjelajahi internet. Karena ukuran fisiknya kecil, layar yang digunakannya hanya berukuran 11,6 inci dengan dukungan resolusi 1.366 x 768 pixel. Tampilannya cukup baik dan tidak membuat mata cepat lelah. Layarnya juga tidak menghasilkan refleksi pantulan cahaya lampu sehingga nyaman dipandang dari sudut tertentu. Hanya saja viewing angle-nya lebih terbatas, sehingga tampilannya akan terlihat pudar jika dilihat dari kemiringan tertentu. Prosesor serta chip grafis Intel dalam produk ini sudah mampu menjalankan video defi nisi tinggi. Juga telah ditambahkan teknologi Dolby Audio yang mampu meningkatkan kualitas suara menjadi lebih baik. Speaker-nya diletakkan di bagian depan bawah sehingga bisa terdengar lebih jelas.

Lenovo Ideapad 300S-11IBR merupakan notebook bagi komputasi ringan dan sederhana, yang biasanya dibutuhkan pelajar maupun pengguna rumah. Fisiknya yang mungil membuatnya praktis dan ringan saat ditenteng sehingga memudahkan untuk digunakan di mana saja dan kapan saja. Harga Bekas 2 jutaan

 

  • HP 345 G2, Harga 3 jutaan

Tidak selamanya, pebisnis membutuhkan spesifi kasi tinggi. Bagi yang notebook dengan berkutat dengan beban kerja yang tidak terlalu berat, tentu lebih bijak jika menggunakan notebook yang disesuaikan dengan kebutuhan tersebut. Untuk itulah, HP menghadirkan varian notebook yang ditujukan bagi pengguna tersebut melalui seri HP 345 G2. Notebook ini dipersenjatai dengan prosesor AMD A8-6410 dengan clock 2,2 GHz. Teknologi prosesor APU dengan nama kode Beema ini memang menawarkan kinerja maksimal namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Berbasis quad-core serta dukungan RAM empat gigabyte, notebook ini dirancang untuk menjalankan aplikasi secara multitasking secara lancar, seperti menjalankan aplikasi offi ce, internet, sampai multimedia. Meski merupakan chip grafi s kelas entry level, AMD Radeon R5 yang memiliki teknologi GCN (Graphics Core Next) ini cocok untuk aktivitas grafi s yang lebih modern.

Baca Juga  Headset Gaming Harga Murah dibawah 1 Juta

Salah satunya dukungan DirectX 11 serta dukungan multimedia defi nisi tinggi. Produk ini menggunakan layar berukuran agak besar untuk kelas sebuah notebook entry level, yaitu empat belas inci. Layar besar ini membuat aktivitas menjelajah internet maupun menyunting dokumen spreadsheet menjadi lebih jelas. Karena bukan menyasar penggunaan multimedia defi nisi tinggi, resolusinya hanya 1.366 x 768 pixel. Spesifi kasi lainnya terbilang standar, kecuali adanya sensor fi ngerprint serta DTS Sound. Sensor fi ngerprint atau sensor sidik jari memang biasa disematkan pada notebook yang ditujukan bagi pebisnis yang mengutamakan perlindungan data atau perangkat. Sementara fi tur DTS Sound yang ditopang dengan dua speaker stereo di bagian depan, menghasilkan keluaran suara yang lebih bertenaga. Berdasarkan spesifi kasi yang ditawarkannya, terlihat kinerjanya memang bukan ditujukan untuk aplikasi kelas berat, melainkan bagi aktivitas komputasi seperti offi ce (word processing) atau menjelajahi internet. Meskipun demikian, notebook ini masih cukup mampu menjalankan fi le multimedia defi nisi tinggi serta aneka game ringan

HP 345 G2 ditujukan bagi komputasi sederhana yang tidak terlalu membutuhkan kinerja tinggi, namun membutuhkan proteksi data. Dengan bentuk fi siknya yang ringkas dan bobot yang ringan, produk ini mudah dibawa. Ini membuatnya cocok bagi pebisnis yang selalu berada di luar kantor atau melakukan aktivitas komputasi di mana saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.