Laptop Touch Screen Harga Murah 4 Jutaan , Lenovo IdeaPad Flex 10

  • Whatsapp

Laptop Touch Screen Harga Murah 4 Jutaan

Lenovo IdeaPad Flex 10 adalah sejenis produk laptop hybrid karena bisa berfungsi sebagai tablet sekaligus menjadi laptop. Produk besutan dari Lenovo ini memang mempunyai kemampuan fleksibel khususnya dari sektor layar yang dimilikinya, sebab layar pada perangkat Lenovo IdeaPad Flex 10 092 ini dapat ditekuk dengan mudah meskipun hanya bisa ditekuk secara maksimal sampai 300 derajat. Belum lagi layar laptop juga telah dilengkapi oleh tipe layar sentuh, dengan begitu bisa membuat Anda lebih mudah mengoperasikan laptop dari pabrikan Lenovo ini untuk dijadikan sebuah tablet. Acer Predator 15 Laptop Terbaik untuk Game Online

Baca Juga  Laptop Tablet Lenovo Windows 10 8 TouchScreen Harga Murah

Read More

 

Lenovo IdeaPad Flex 10_7

Performa Tangguh dari Processor N2805

Lenovo IdeaPad Flex 10 ditunjang oleh performa dari Intel Celeron dengan seri processor N2805 dengan kecepatan sebesar 1,46 GHz dipadukan bersama Intel HD Graphics dengan kapasitas memori RAM mencapai 2 GB berikut media penyimpanan mencapai 320 GB yang sangat leluasa untuk menyimpan berbagai macam data yang Anda miliki. Dari sektor sistem operasi sendiri, Lenovo IdeaPad Flex 10 mengusung OS dari Microsoft Windows 8. TV LED UHD 4k Terbaik

Keistimewaan Layar Sentuh Multifungsi

Belum lagi Lenovo menyematkan teknologi layar sentuh dari WXGA LED Multitouch yang berukuran mencapai 10,1 inchi yang beresolusi mencapai 1366 x 768 pixels. Dengan ukuran dimensi 273 x 188,5 x 21 mm dengan bobot mencapai 1,2 kg membuatnya sangat fleksibel untuk dibawa kemana saja dan kapan saja. Belum lagi Lenovo membenamkan sistem 2 mode sekaligus, bila Anda hendak memanfaatkan perangkat yang satu ini untuk dijadikan laptop maka bisa memanfaatkan laptop mode untuk mempermudah pekerjaan Anda dengan bantuan keyboard.

Baca Juga  5 Kelebihan Proyektor Mini yang Harus Anda Tahu

Sementara jika Anda ingin memanfaatkan perangkat Lenovo IdeaPad Flex 10 ini untuk dijadikan tablet, cukup dengan menekuk bagian layar maksimal sekitar 300 derajat serta menggunakan sistem layar sentuh dalam perangkat seperti halnya tablet. Ketika stand mode sendiri, touchpad dan keyboard secara otomatis akan dimatikan sehingga pengguna bisa secara langsung berinteraksi bersama layar sentuh IdeaPad Flex 10 ini.

Sektor Konektivitas dan Kapasitas Penyimpanan Leluasa

Dari sektor konektivitas sendiri, Lenovo IdeaPad Flex 10 ini sudah wireless bluetooth dengan tipe 4.0, dengan wireless network type yang sudah terintegrasi. Selain itu, Lenovo juga membenamkan sektor kapasitas penyimpanan yang cukup leluasa sebagai kategori perangkat notebook yakni sekitar 320 GB serial ATA. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan beragam data yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru 2016

Setelah membedah spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki oleh produk hebat ini, Lenovo IdeaPad Flex 10 092 rasanya sudah cukup ideal untuk dimanfaatkan sebagai perangkat gadget multifungsi sebagai notebook ataupun tablet. Adapun harga Lenovo IdeaPad Flex 10 092 dibanderol sekitar Rp. 4.170.000. Cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan tentunya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.