Laptop Tablet PC Terbaik Tercanggih Windows 4G untuk Kantor 2019

  • Whatsapp

Laptop Tablet PC Terbaik Tercanggih Windows 4G untuk Kantor 2019

 

Rekomendasi Laptop Tablet PC Terbaik Tercanggih Windows 4G untuk Kantor

Melalui rangkaian produk Think X1, Lenovo seperti ingin menunjukkan mereka tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Ide inovatif yang bersanding dengan performa tinggi membuat jajaran Lenovo Think X1 menjadi oase segar di pasar PC saat ini. Ketika perangkat komputer telah menjadi perangkat sehari-hari, kita mungkin sudah hanyut dalam kenormalan dan menganggap tidak ada lagi ruang untuk berinovasi di dunia PC. Namun tidak untuk Lenovo. Mereka justru membuktikan selalu ada ruang untuk inovasi yang ditunjukkan melalui keluarga produk PC baru yang diberi nama Think X1. Pada dasarnya, Think X1 adalah deretan produk tercanggih Lenovo yang dibekali dengan beragam inovasi. Ada lima jenis produk yang kini menyandang nama Think X1, yaitu ultrabook, notebook convertible, komputer tablet, PC All-in-One, dan layar monitor. Semuanya menawarkan inovasi terkini yang membuat Think X1 memiliki kelas tersendiri dibanding produk yang ada saat ini. ThinkPad X1 Carbon Teman Kerja Terbaik Lenovo ThinkPad X1 Carbon kembali menegaskan eksistensinya sebagai ultrabook para profesional.

Baca Juga : Apa itu FTTx Pengertian Kegunaan dan Jenis FTTX

Dengan bobot hanya 1,27kg, ThinkPad X1 Carbon adalah ultrabook 14 inci paling ringan di dunia. Ketebalannya juga hanya 1,65 cm, membuat Lenovo ThinkPad X1 nyaman digunakan para profesional yang banyak bekerja secara mobile. Selain itu, penggunaan bahan carbon satellite-grade membuat ultrabook ini mampu bertahan dalam berbagai kondisi. Hal ini dibuktikan dari keberhasilan ThinkPad X1 melampaui pengujian di berbagai kondisi ekstrim, seperti debu, getaran, panas, dingin, kelembaban, radiasi matahari, sampai jamur. Ditambah backlit keyboard yang tahan air, ThinkPad X1 Carbon akan menjadi teman bekerja yang tangguh sekaligus nyaman. Anda pun tidak perlu khawatir saat jauh dari sumber listrik. Pengujian MobileMark 2014 menunjukkan notebook ini bisa bertahan sampai 11 jam dalam mode baterai. Performa notebook ini juga tidak kenal kompromi karena menggunakan Intel Core i7 serta Windows 10 Pro. Sedangkan untuk melindungi data di dalamnya, notebook ini dilengkapi dengan Touch Sensor Fingerprint Reader serta Trusted Platform Module (TPM). Pendek kata, ThinkPad X1 Carbon adalah ultrabook bagi kaum profesional yang hanya menginginkan yang terbaik sebagai perangkat kerjanya.

Baca Juga  Mau Tau Jam Tangan yang dipakai Artis Indonesia ?

ThinkPad X1 Tablet Notebook Multifungsi

ThinkPad X1 Tablet adalah salah satu bukti inovasi tiada henti yang dilakukan Lenovo. Ketika tablet belakangan menjadi perangkat alternatif untuk bekerja, ThinkPad X1 Tablet hadir dengan konsep modular yang membuatnya memiliki banyak fungsi. Sebagai sebuah tablet, ThinkPad X1 Tablet sebenarnya sudah menawarkan kemampuan mengesankan: prosesor Intel Core yang kencang, layar 12 inci dengan resolusi 2K, serta stylus yang memungkinkan Anda menulis di layar. Namun keistimewaan ThinkPad X1 Tablet kian menonjol karena memiliki kemampuan modularnya. Cukup dengan menancapkan modul pendukung di sisi bawah tablet, kemampuan ThinkPad X1 Tablet ini pun kian berlipat. Ada tiga modul yang disediakan Lenovo. Yang pertama adalah modul Productivity yang berisi port dan baterai tambahan sehingga tablet ini bisa bertahan sampai 15 jam. Yang kedua adalah modul Presenter yang memiliki proyektor yang bisa menampilkan gambar berukuran 60 inci pada jarak 2 meter. Sedangkan modul ketiga adalah 3D Imaging berisi kamera yang mendukung teknologi Intel RealSense. Melalui kamera ini, Anda bisa melakukan pemindaian (scan) tiga dimensi terhadap semua obyek, yang akan berguna saat Anda merancang produk atau mevisualisasikan sebuah obyek ke ruangan sebenarnya. Dengan semua kelebihan tersebut, ThinkPad X1 Tablet adalah perangkat yang bisa menjawab berbagai kebutuhan Anda.

Baca Juga  Pengertian dan Sejarah Perkembangan 4G LTE

ThinkPad X1 Yoga Si Luwes

yang MemikatSejak pertama muncul, notebook Lenovo Yoga telah mencuri perhatian dengan desainnya yang unik. Notebook ini memiliki engsel yang dapat berputar 360o sehingga Yoga bisa berfungsi sebagai notebook maupun tablet. Dengan keluwesan itu, Yoga pun bisa digunakan dalam empat mode, yaitu konvensional (seperti notebook biasa), tenda (untuk menonton film), presentasi (menghadap lawan bicara), atau dilipat 360o (layaknya tablet). Pada ThinkPad X1 Yoga terbaru, berbagai penyempurnaan pun terus dilakukan. Contohnya saat digunakan sebagai tablet, keyboard Yoga akan menghadap ke bawah sehingga tidak mengganggu pemakaian. X1 Yoga juga telah melewati serangkaian pengujian spesifikasi kelas militer untuk menjamin ketahanannya pada kondisi ekstrim. Yang menarik, ketangguhan itu tetap terjaga meski X1 Yoga tampil dengan desain yang ramping, dengan bobot hanya 1,27kg. Pengguna Yoga X1 juga akan mendapat pengalaman yang memuaskan berkat fasilitas kelas atas yang disediakan X1 Yoga. Contohnya layar 14 incinya memiliki resolusi 2K dan menggunakan teknologi OLED yang akan menampilkan warna dengan lebih kaya dan kontras. X1 Yoga juga dibekali stylus yang memungkinkan Anda menggambar, mengedit dokumen, atau menulis catatan di atas layar sentuh X1 Yoga. Kekuatan dan keindahan seringkali adalah dua hal yang bertentangan. Namun di Lenovo X1 Yoga, dua hal itu ternyata bisa bersatu.

Baca Juga  Harga Tablet Xiaomi dengan Spek Gahar

ThinkCentre X1 Sentuhan Elegan

Jika diminta membayangkan PC perkantoran, di benak Anda mungkin langsung tergambar sebuah kotak berdesain kaku yang harus disembunyikan di bawah meja. Namun bayangan itu dipastikan akan buyar ketika Anda melihat Lenovo ThinkCentre X1. Tengok saja kaki penyangga pipih dari bahan aluminium yang membuat PC ini terlihat sangat elegan. Kemiringan layar juga bisa dimiringkan sampai 45o untuk menjamin kenyamanan pakai penggunanya. ThinkCentre X1 ini sendiri adalah sebuah PC All-in-One yang menempatkan komponen PC (seperti prosesor, memori, dan harddisk) di balik layar, sehingga Anda terbebas dari keruwetan kabel yang menjadi ciri PC desktop konvensional. Meski terlihat elegan, jangan ragukan ketangguhan ThinkCentre X1 ini. Perangkat ini sukses menjalani simulasi pengujian ruang kerja yang berat, bahkan ketika debu yang menumpuk mencapai bobot 2 kg. Hal ini menunjukkan ThinkCentre X1 dapat bertahan di kondisi kantor terberat sekalipun setidaknya selama 10 tahun. Keistimewaan ThinkCentre X1 semakin komplit berkat fasilitas layar Full-HD 23,8 inci, prosesor Intel Core i7, serta kamera dan microphone canggih yang membuatnya nyaman digunakan untuk video conference. Desain pendingin yang canggih juga membuat PC All-in-One ini tetap hening meski saat menjalani beban kerja maksimal. Dengan semua keunggulan tersebut, Lenovo ThinkCentre X1 seperti ingin mendefinisikan ulang bagaimana seharusnya PC desktop di era modern seperti saat ini

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.