Gadget Canggih Bulan ini

 Apple, Asus, Laptop/Netbook, Lenovo, News, Windows 10, Windows 8


[Total: 0    Average: 0/5]

Gadget Canggih Bulan ini

  • ASUS ZenFone 3 ZE520KL

Asus memperkenalkan generasi terbaru dari ZenFone, yaitu asUs ZenFone 3, yang termasuk dalam jajaran smartphone entry point mereka. Dengan desain elegan, ZenFone 3 dilengkapi layar 5,2 inch Full-HD yang dapat menyemburkan gambar beresolusi tinggi. ZenFone 3 dilengkapi dengan prosesor snapdragon 625 octacore 2.0 ghz dengan raM 3 gB dan ruang penyimpanan internal 32 gB, membuatnya handal dalam memainkan game berat, seperti ashpalt 8 dan Pokemon go. “senjata pamungkas” ponsel ini adalah kamera 16 MP, dengan kemampuan diafragma f2.0. kamera ini juga dilengkapi dengan four-axis optical image stabilization yang mampu menghasilkan gambar stabil, meski dalam kondisi minim cahaya. ZenFone 3 memiliki port UsB Type-C yang mampu melakukan fastcharging bagi baterainya yang berkapasitas 3.000 maH.

Baca Juga  Inilah Kamera DSLR Terbaik untuk Pemula Harga Murah 10 jutaan

gadget-canggih-bulan-ini-1



  • Apple Watch Series 2

Dalam ajang apple keynote yang dihelat september 2016 lalu, apple memperkenalkan apple Watch series 2. Tampilannya tidak banyak berubah dari apple Watch yang lama, tapi diperkaya dengan fitur built-in gPs, prosesor dual-core, dan dibuat tahan air hingga kedalaman 50 meter. apple Watch makin menarik dengan beragam variasi pilihan strap. Dalam hal ini, apple bekerja sama dengan Nike dan Hermès.

gadget-canggih-bulan-ini-2

  • Lenovo Yoga 910

Lenovo memiliki “juara baru” dalam segmen laptop atau tablet hybrid: Lenovo Yoga 910. Yoga 910 hadir dengan berbagai pilihan prosesor hingga intel Core i7, memori 16gB, dan penyimpanan ssD hingga 1 TB. Laptop hybrid ini juga dilengkapi dengan chip grafis dari intel dan webcam dengan resolusi 720p. Yoga 910 memiliki bodi yang tipis terbuat dari aluminium, pengeras suara stereo dari JBL, sensor sidik jari, serta layar dengan pilihan resolusi Full HD atau 4k

Baca Juga  Siapa Pendiri Uber Ini Profil dan Kisah Suksesnya

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.