Laptop Dell Terbaik untuk Kerja dan Gaming

  • Whatsapp

Laptop Dell Terbaik untuk Kerja dan Gaming

 

Tiga Laptop Dell Terbaik untuk Berbagai Jenis Tipe Pekerjaan

 

Dari sekian banyak brand notebook di pasaran, Dell menjadi perusahaan yang sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia teknologi. Terlebih perusahaan ini didirikan sudah cukup lama, tepatnya pada tahun 1984. Jadi, mengenai reputasi, laptop Dell bisa dijadikan garansi pada saat membeli sebuah notebook baru.

Saat ini, Dell pun mempunyai beragam jenis laptop yang ada di pasaran. Dimulai dari laptop untuk aktivitas game, laptop untuk multimedia, laptop untuk bisnis dan lain-lain. Tentunya produk-produk tersebut pun mempunyai kelebihannya masing-masing. Nah, berikut ini kami berikan tiga pilihan laptop dari Dell yang punya keunggulan untuk beberapa jenis pemakaian.

Baca Juga  5 Ultrabook Tipis Terbaik dengan Spesifikasi Tinggi

Dell XPS 15

Dell XPS 15

Kalau ingin mencari laptop Dell untuk keperluan multimedia, maka perangkat yang bisa dipertimbangkan adalah Dell XPS 15. Perangkat ini mempunyai desain yang menarik dengan chassis berbahan berbalut kombinasi alumunium dan fiber karbon. Selain itu, perangkat ini juga mempunyai keyboard yang luas dengan spesifikasi tinggi prosesor Intel Core i7 dan grafis NVidia GeForce 750M.

Alienware 17

 

Laptop Dell berikutnya yang bisa dijadikan pilihan, terutama pada saat mencari notebook gaming adalah Alienware 17. Laptop ini hadir dengan layar berukuran raksasa 17 inci dengan resolusi Full HD. Konfigurasi spesifikasinya tersedia hingga prosesor Intel Core i7, RAM 16GB serta grafis NVidia GTX 980M. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini pun punya performa yang tak kalah dibandingkan dengan komputer desktop sekalipun.

Baca Juga  Laptop Netbook Lenovo 11.6 inch Touchscreen Terbaik Ga Lemot

Dell XPS 13

dell_xps_13_2015

Kalau mencari sebuah laptop Dell untuk berbagai jenis aktivitas, maka yang bisa dijadikan pilihan adalah Dell XPS 13. Perangkat ini mempunyai desain menarik dengan desain bezel yang super tipis. Dengan desain bezel yang kecil tersebut, laptop ini mempunyai dimensi selayaknya sebuah laptop 11 inci. Baterai notebook ini pun tahan lama, bisa bertahan hingga 12 jam pemakaian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.