Laptop Core i7 Terbaik untuk Gaming Saat ini Harga Murah

  • Whatsapp

Laptop Core i7 Terbaik untuk Gaming Saat ini Harga Murah

Tiga Pilihan Laptop Core i7 Terbaik yang Bisa Dijumpai di Pasaran Saat ini

 

Bagi para pebisnis dan gamer, laptop dengan kemampuan tertinggi menjadi pilihan yang terbaik. Dengan spesifikasi tingginya, notebook tersebut pun bisa digunakan untuk aktivitas yang berat, baik pada saat memainkan game ataupun menjalankan sebuah software. Dan opsi yang bisa digunakan adalah memilih laptop core i7 terbaik.

Dalam beberapa bulan terakhir, produsen notebook dunia telah meluncurkan berbagai pilihan laptop core i7 terbaik miliknya. Berikut ini adalah tiga pilihan notebook dengan performa tinggi berprosesor Intel Core i7 yang bisa diperoleh di pasaran.

Baca Juga  3 Laptop Core i5 Terbaik Acer Dell dan HP

 

  • HP ProBook 400 G3 series

 

HP ProBook 400 G3 series

Notebook yang satu ini ditujukan untuk segmen pebisnis dan mempunyai desain 17 persen lebih tipis serta 12 persen lebih ringan dibandingkan pendahulunya. Perangkat ini pun memakai prosesor Intel Skylake hingga Core i7. Seperti diketahui, Intel Skylake merupakan produk prosesor generasi keenam yang dirilis oleh Intel, lebih baru jika dibandingkan Haswell ataupun Broadwell.

Laptop ini mempunyai pilihan layar dari ukuran 13,3 inci hingga yang paling besar berukuran 15,6 inci. Ada pula opsi layar sentuh pada seri notebook ini. Selain itu, pihak HP juga menyediakan ProBook 455 G3 yang hadir dengan prosesor AMD, tepatnya AMD A10.

Baca Juga  Laptop Asus Core i5 Harga 7 Jutaan

 

 

  • Dell Inspiron 15 5000 series

Dell Inspiron 15 5000 series

Dell juga tak ketinggalan dalam merilis laptop core i7 terbaik miliknya dengan laptop Dell Inspiron 15 5000. Perangkat ini tersedia dengan opsi prosesor Intel Core i3, Intel Core i5 ataupun Core i7. Khusus untuk versi Core i5 dan Core i7, telah dilengkapi dengan dedicated graphics.

Perangkat ini diluncurkan dengan memakai sistem operasi Windows 8 dan bisa diupgrade ke Windows 10. Namun perangkat ini memakai prosesor Intel Haswell, bukan Intel Broadwell ataupun Skylake. Tak ketinggalan, perangkat ini juga dilengkapi dengan keyboard yang mempunyai fitur spill resistant, jadi cukup tahan kalau terkena cipratan air atau kopi.

Baca Juga  Laptop Netbook Lenovo 11.6 inch Touchscreen Terbaik Ga Lemot

 

 

  • Asus Zenbook 4K

Asus Zenbook 4K

Seperti namanya, laptop core i7 yang satu ini menawarkan layar dengan resolusi tinggi hingga 4K (3840×2160 piksel). Perangkat ini memiliki layar berukuran 15,6 inci dan menggunakan sistem operasi Windows 8.1 Pro. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Core i7 Haswell berkecepatan 2,3GHz yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 16GB DDR3.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.