Strategi Pemasaran Produk Perusahaan Asus Zenfone

  • Whatsapp

Strategi Pemasaran Produk Perusahaan Asus Zenfone ,  Menghadapi Apple dan Samsung

 

  • Seluruh seri ZenFone sebelumnya menawarkan kelas pemula dan menengah. ZenFone 3 Deluxe akan menjadi flagship kelas atas pertama ZenFone. Mengapa ada perubahan strategi tersebut?

Upaya awal ASUS untuk masuk ke pasar kelas atas adalah dengan seri PadFone yang inovatif, dan mulai dari sini, kami hadir untuk mewujudkan potensi kesempatan ‘memberdayakan kemewahan untuk setiap orang”; dengan demikian, mengkreasi lini ZenFone. Karena biaya manufaktur tertentu dan skala ekonomi, memaksa kami bersiap ke pasar kelas atas, tetapi setelah menetapkan posisi kami di pasar dengan ZenFone 1 dan 2, dengan lebih dari 30 juta perangkat terjual di seluruh dunia, kami yakin bahwa ZenFone 3 Deluxe dapat masuk ke pasar kelas atas. Dari awal, itu selalu menjadi sasaran kami untuk masuk ke pasar kelas atas dan menghadirkan pengalaman luar biasa untuk perangkat ZenFone kami.

Baca Juga  Laptop Kantoran 14 inch Terbaik, Dell Vostro 3458

  • Pasar kelas atas didominasi oleh Apple dan Samsung. Sementara pabrikan lain mengundurkan diri dari ranah tersebut, apa yang membuat Anda berpikir dapat bersaing dengan mereka?

Yang menjadikan ASUS berbeda dari pabrikan lain adalah perbedaan. Kami berusaha untuk menjadi lebih inovatif dengan teknologi mutakhir, itulah mengapa ZenFone 3 Deluxe tampil dengan beberapa ‘yang pertama di dunia’. Smartphone tersebut memiliki desain antena tak kasat mata, prosesor Snapdragon 821 pertama dan pertama menggunakan sesnor kamera Sony IMX318.

 

  • Apakah spesifikasi lebih baik saja cukup? Samsung dan Apple memiliki banyak loyalitas brand. Bagaimana Anda meyakinkan konsumen untuk beralih ke ASUS?

Pasar mobile kelas atas sedikit mirip seperti bisnis otomotif. BMW dan Mercedes adalah brand yang diinginkan setiap orang, tetapi Lexus membuat mobil yang sangat bagus dengan kemiripan, atau bahkan performa lebih baik dengan harga lebih murah. ASUS seperti Lexus. Kami dapat menawarkan spesifikasi performa dan fitur andal, tetapi dengan harga terjangkau. Jika Anda menginginkan fitur mirip kompetitor, Anda harus membayar lebih banyak. Sulit untuk meyakinkan konsumen setia Samsung dan Apple untuk beralih, tetapi kami berharap bahwa nama brand ASUS, dan penggemar kami yang familiar dengan komponen komputer kelas atas dan laptop ZenBook akan meyakinkan pengguna berpengalaman bahwa itu adalah ponsel untuk mereka.

Baca Juga  Kecanggihan Kamera Asus Zenfone 2, Hp dengan Kamera Terbaik

 

  • Anda bilang berusaha inovatif dengan teknologi mutakhir. Menurut Anda apa inovasi besar smartphone selanjutnya?

Karena ponsel telah menjadi perangkat pribadi central dalam kebanyakan hidup manusia, saya rasa inovasi besar selanjutnya adalah integrasi lebih lanjut konektivitas setiap hari; ada di antara semua perangkat elektronic. Contoh, integrasi Augmented Reality dan Virtual Reality, pembayaran elektronic, navigasi indoor, dan lain-lain. Saya yakin pengembangan lebih lanjut teknologi tersebut akan mengubah cara kita menggunakan ponsel.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.