Tiga Pilihan Laptop Bagus untuk Pekerjaan Kantoran

  • Whatsapp

Tiga Pilihan Laptop Bagus untuk Pekerjaan Kantoran

 

Laptop yang bagus bisa memberikan kenyamanan pada saat dipakai untuk bekerja. Terlebih untuk perkerjaan yang kerap dilakukan secara mobile. Jadi, memilih sebuah laptop dengan kualitas tinggi bisa meningkatkan efisiensi di lingkungan kantor.

Terdapat beberapa laptop bagus yang memang ditujukan untuk para pebisnis serta pekerja kantoran di tahun 2015 ini. Dari beberapa pilihan tersebut, berikut ini adalah tiga notebook terbaik yang dapat dijadikan rujukan.

 

Baca Juga :
Kamera DSLR Canon Terbaik Fitur Lengkap untuk Pemula
Laptop Asus Touchscreen Bisa Jadi Tablet
3 Pilihan Laptop Asus Core i3 Terbaik

Lenovo Thinkpad T450s

Baca Juga  Headphone Premium untuk Gaming, 4 jutaan, BEYERDYNAMIC CUSTOM STUDIO

Laptop bagus yang satu ini memang benar-benar didesain untuk bisnis. Punya performa tinggi, dengan baterai bertahan lama serta desain yang durable membuat perangkat ini bisa jadi notebook kesayangan para pebisnis. Dilengkapi dengan teknologi TrackPoint, touchpad pada notebook ini pun punya tingkat presisi tinggi. Terdapat baterai tambahan yang bisa membuat notebook ini bisa dipakai hingga 15 jam.

 

lenovo-laptop-thinkpad-t450s-front

 

Dell XPS 13

 

Notebook yang satu ini mempunyai desain yang unik dengan layar berbezel sangat tipis. Meskipun ukuran layarnya hanya 13 inci, namun bezel tipis membuatnya terlihat lebih besar. Selain itu, bezel tipis ini juga membuat dimensi notebook secara keseluruhan lebih kecil dibandingkan notebook berlayar 13 inci lain.

Baca Juga  Game Android Terbaik

Daya tahan dari notebook ini juga cukup lama, bisa mencapai 7 jam pemakaian. Notebook ini tersedia dengan opsi prosesor Core i3 dan layar Full HD hingga yang paling mahal menggunakan prosesor Intel Core i7 dan mempunyai layar beresolusi tinggi Quad HD+.

 

dell_xps_13_2015

 

 

Lenovo ThinkPad X250

 

Dibandingkan dua laptop bagus sebelumnya, Lenovo ThinkPad X250 ini punya layar yang paling kecil, yakni 12,5 inci. Seperti halnya ThinkPad T450s, notebook ini juga dilengkapi dengan opsi baterai tambahan yang memungkinkannya mampu digunakan hingga 15 jam.

Notebook ini punya model paling dasar dengan layar beresolusi rendah 1366 x 768 piksel. Sementara yang paling mahal hadir dengan layar beresolusi full HD dan mempunyai panel IPS yang punya keuntungan sudut pandang lebih lebar.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Motherboard Gaming,1 jutaan, ECS GANK Z97-MACHINE

 

Lenovo ThinkPad X250

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.