Smartphone Selfie Desain Tipis dan Keren dari Sony

  • Whatsapp

 

Smartphone Selfie Desain Tipis dan Keren dari Sony . Lebih dekat dengan Sony Xperia C4, Smartphone Selfie Spek Gahar

 

Sony merilis ponsel terbaru mereka dengan nama xperia C4. Dengan tag line “Pro Selfie” , smartphone ini memiliki kelebihan di kamera depan yang menakjubkan untuk melakukan foto selfie. Xperia C4 merupakan penerus Xperia C3 yang juga merupakan ponsel selfie, dengan banyak perubahan salah satunya adalah kamera depan dengan flash.

Baca Juga : 
Mobil Buatan Jerman Terbaru di Indonesia VW Golf
Harga Mobil Suzuki Ertiga Diesel Terbaru
Harga Mobil Innova Diesel Terbaru Venturer di Indonesia
Daftar Biaya Servis Motor Matic Injeksi Honda Yamaha

Kamera Xperia C4 menggunakan lensa 5 megapixels Xmor R dengan lensa wide angle 25mm sehingga dapat melakukan selfie dengan hasil yang cukup lebar serta dapat melakukan groufie, atau group selfie yang muat dengan banyak orang, dan kamera belakang 13 megapixels sensor khas Sony Xmor RS. Kamera depan memiliki teknologi steady shot, dan AR mask, sehingga kamu dapat dengan leluasa bermain efek dengan smarphone selfie mu.

Baca Juga  Hp Gaming dan Fotografi Terbaik Harga dibawah 2 Juta

 

c4 1

c4 2 c4 3 c4 4 c4 5 c4 6

 

Dari segi spesifikasi, xperia C4 bisa dibilang cukup gahar, Xperia C4 memiliki layar cukup lebar, yakni 5.5 inch, ( 1080 x 1920 pixels )dengan display IPS, dan kepadatan layar 441 ppi. Bezel smartphone ini cukup kecil dengan rasio laya ke ponselnya mencapai 72 %, setara dengan xperia ZL dan Xperia T2 Ultra. Di dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset octacore mediate MT6752 1.7 ghz Arm Cortex A53 dan GPU Mali T-760, di topang dengan RAM 2Gb, internal 16gb (10 gb yang tersedia untuk user), support microSD , NFC, Bluetooth 4.1 dan baterai 2600 mah. Dimensi Xperia C4 adalah 150.3 x 77.4 x 7.9 mm dengan berat 147 gram.

Baca Juga  Beragam Spare Part HP dan Kegunaannya

 

Pilihan warna Xperia C4 di antaranya terdapat 3 warna, Hitam, putih dan warna mint pada awal peluncurannya. Sony berencana merilis XPeria C4 pada Negara Negara tertentu. Semoga saja smartphone ini juga hadir di Indonesia

 

 

Official Video :

Sumber : http://www.xperiablog.net/2015/05/06/sony-announces-xperia-c4-selfie-phone-with-front-facing-flash-5-5-inch-1080p-display/
 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.