Spesifikasi Harga Sony Xperia Docomo

 News, Sony

Spesifikasi Harga Sony Xperia Docomo

Xperia ZL

 

Diluncurkan bersamaan dengan Xperia Z, bagian depannya membuat keduanya sulit dibedakan. Diklaim memiliki spesifikasi serupa namun benarkah keduanya kembar identik? Perbedaan apa saja yang dimiliki keduanya? Mengusung filosofi yang sama dengan Xperia Z, ZL juga hadir dengan desain OmniBalance yang memudahkan mengakses tombol Power baik saat digenggam dengan tangan kanan ataupun tangan kiri. Meski memiliki ukuran lebih pendek ketimbang Z, bentuk sudut ZL tetap sama, membulat.

 

List Daftar Harga Sony Xperia Docomo Terbaru :



 

 

xperia-docomo

Karena lebih pendek, ZL cenderung lebih nyaman digenggam maupun dinavigasi menggunakan satu tangan. Tidak seperti Z yang panelnya berbahan kaca, casis belakang ZL hanya menggunakan material plastik bertekstur. Tetap nyaman digenggam, tak akan meninggalkan sidik jari sehingga akan selalu terlihat bersih namun terasa ‘murah’ meski tetap mantap. Juga tak ada penutup port microUSB dan jack audio seperti yang ada pada Z, perbedaan lainnya terdapat pada tata letak slot kartu microSIM dan microSD. Kedua slot ini ditempatkan di bagian bawah casis belakang, yang ditutup dengan penutup. Absennya penutup pada port microUSB dan jack audio menunjukkan bahwa Xperia ZL tidak dilengkapi kemampuan tahan air layaknya Xperia Z. Dibekali sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan prosesor 1,5 GHz yang sama, pengguna masih dapat merasakan mulusnya navigasi dan pengoperasian seperti pada Z. karena spesifikasi komponen yang digunakan juga sama maka menjadi wajar jika ZL mampu memberi performa identik.

Baca Juga  Mouse Gaming Terbaik Asus, ASUS ROG GX1000 EAGLE EYE

 

Tak ada lag saat memutar video ataupun ketika memainkan game sehingga Anda akan mendapat kepuasan dari layar 5 inci yang juga didukung oleh teknologi Sony Bravia Engine 2 ini. Gambar tampil tajam namun tidak menyilaukan. Seperti Z, ini juga dipersenjatai kamera 13 MP dengan aperture f/2.4 serta mampu menghasilkan foto yang tajam dan detil. Namun foto yang dihasilkan menjadi kurang istimewa karena noise reduction yang terlampau agresif, yang membuat gambar terlihat lembut dan terkadang warna menjadi pucat. Dibekali dengan baterai berkapasitas 2370 mAh, ZL mampu bertahan selama 251 menit pada pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif dengan volume dan tingkat kecerahan layar 100%, disertai penarikan news feed melalui email dan Twitter. Hanya berbeda pada desain dan kemampuan tahan air serta debu, Xperia ZL menghadirkan suguhan kenyamanan berbeda dari saudara kembarnya, Xperia Z. Ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan Z, yaitu Rp. 1.299.000, ZL dapat menjadi pilihan alternatif bagi pengguna yang lebih berorientasi pada aktivitas umum sehari-hari.

Baca Juga  Begini Cara Edit Wajah Mirip Zombie di HP Android IOS Apple iPhone

 

LAYAR
5 inci; 1920 x 1080;
TFT LCD HD Reality
Display dengan
Sony Mobile BRAVIA
Engine
DIMENSI
131,7 x 69,8 x 9,8 mm
BERAT
151 gram

 

 

Smartphone Sony Xperia Z4 Mendatang baru saja dilakukan uji sertifikasi dari dirjen Postel Indonesia

 

Berdasarkan laporan tersebut terdapat tiga model produk terbaru Sony, diantaranya Sony E5333, Sony E6533, Sony E2522, yang ketiganya masilh dalam uji kelayakan di dirjen Postel Indonesia

sertifikasi xperia z4

 

Tiga model ponsel Sony tersebut telah di terima seluruhnya oleh dirjen Postel untuk dilakukan uji kelayakan. Berdasarkan data di atas, dapat kita tebak, salah satu produk terbaru Sony adalah Sony Xperia Z4. Dirjen Postel hanya memberikan nomor model perangkat di website resminya. tapi kita dapat membuat beberapa kesimpulan berdasarkan produk produk Sony yang telah rilis sebelumnya.

 

xperia z4

Misalnya dengan kode ponsel E6533. Tahun sebelumnya Sony Xperia Z2 memiliki nomor model D65xx, sedangkan Xperia Z3 adalah D66xx. Yang masing – masing kode memiliki arti , misal tahun rilis – kode “E” adalah kode untuk produk yang rilis di tahun 2015, kemudian kode “D” adalah kode produk yang rilis tahun lalu, dan kode “C” adalah kode produk yang rilis pada tahun 2013. Jika  skema penamaan, kode nomor model untuk produk produk sony tidak berubah, maka kemungkinan besar, produk Sony dengan Kode E6533 adalah Sony Xperia Z4.

Baca Juga  Inilah Alasan Kenapa Uber di Jual

Sedangkan berdasarkan portofolio sepanjang tahun perusahaan Jepang ini,  kode produk E5333, dan E2353 bisa di simpulkan akan ada produk low end dan mid end terbaru dari Sony, dan kemungkinan besar adalah penerus dari Sony Xperia M2 (kode yang sebelumnya di gunakan adalah D23xx).

Kemudian untuk kode E5333, sepertinya nomor model tersebut untuk produk mid end Sony. Kemungkinan besar kode E5333 adalah penerus phablet Sony Xperia T2 Ultra, tapi bukan berarti bahwa produk Sony yang satu ini akan memiliki layar yang besar juga.

Karena Sony Xperia Z4 sudah memulai uji sertifikasi, seharusnya, spesifikasi resmi, gambar produk akan segera di umumkan secepatnya

 

xperia z4

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

One Response

  1. yossMay 14, 2018 at 8:56 amReply

    mantap gann

Leave a Reply